Berita

Toko Pupuk Organik Bogor, Rahasia Sukses Bisnis Agraris Modern

Toko Pupuk Organik Bogor, Rahasia Sukses Bisnis Agraris Modern

Toko Pupuk Organik Bogor – Era modern saat ini, menjalankan bisnis di bidang agraris menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Setiap sektor agraris pasti membutuhkan supply pupuk organik dengan nominal yang besar. Pasalnya, pupuk menjadi salah satu kunci kesuksesan di dunia pertanian dan peminatnya pun tidak pernah surut, terutama di wilayah Bogor yang terkenal dengan 5 model pertanian terbaiknya. Peluang potensial ini tentunya harus dimanfaatkan dengan baik. Lalu, bagaimana cara memulai bisnis di bidang agraris?

Anda bisa mewujudkan peluang usaha tersebut dengan bantuan PT. Graha Alam Sempurna (GAS) yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di segmen pasar nasional dan internasional. PT. GAS merupakan salah satu pabrik pupuk organik berkualitas dengan visi “Gemah Ripah Loh Jinawi’ berkomitmen untuk menjadikan tanah Indonesia subur seperti pada mulanya. Kini PT. GAS membuka jasa afiliasi dengan mengedepankan kualitas produk terbaik dan harga yang pro-rakyat.

Anda bisa bergabung menjadi mitra atau agen pupuk organik PT. GAS dengan cara yang mudah dan anti-ribet. Kami akan membantu Anda dalam mengembangkan bisnis pupuk organik sebesar-besarnya di wilayah Bogor. 

Untuk mengenal pabrik ini lebih lanjut, simak terus artikel di bawah ini, ya.

CTA toko pupuk organik bogor 1

Kenapa Pupuk Organik Lebih Disarankan?

Memasuki musim tanam di wilayah Bogor, ketersediaan pupuk sangat diperlukan oleh para petani. Potensi ini dapat dimanfaatkan untuk membuka bisnis atau toko pupuk organik di Bogor. 

Pupuk organik disarankan, karena mampu sarana memperbaiki tanah agar tetap gembur dan subur, meningkatkan kesehatan tanaman, mencukupi kebutuhan nutrisi pada tanaman, meningkatkan hasil produksi dalam sektor agraris, menambah daya imun dari serangan hama/penyakit, sebagai vitamin dalam sektor agraris, dan ramah lingkungan. Sehingga kebutuhan tanaman tercukupi dengan tepat.

Toko Pupuk Organik di Bogor

Kami menyediakan layanan afiliasi di Bogor yang akan membantu Anda dalam membuka peluang usaha bagi semua orang. Tim ahli dari Divisi Research And Development akan membantu Anda selama proses konsultasi terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. 

Anda hanya perlu membeli 1 dus produk GDM Organik untuk menjadi mitra kami. Sudah terbukti banyak mitra kami yang sukses tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pihak kami akan senantiasa melayani permintaan produk dari Anda. Tunggu apalagi? Ayo, jadikan Anda sebagai distributor produk pupuk organik GDM terbesar di Bogor!

CTA toko pupuk organik bogor 2

Jenis Produk Pupuk Organik GDM di Bogor

Kami memiliki beberapa jenis produk GDM di toko pupuk organik Bogor yang di buat dari 100% bahan organik murni serta keunggulannya tersendiri. Agar lebih jelasnya, Anda bisa memilih produk setelah menyimak penjelasan ini.

Pupuk Organik Cair GDM 

Pupuk Organik Cair (POC) GDM di buat dari bahan-bahan segar yang sudah terjamin kualitasnya, ramah lingkungan, dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia. Produk ini di formulasikan untuk berbagai jenis tanaman, di antaranya. 

1. POC Spesialis Tanaman Pangan 

Pupuk ini di formulasikan khusus untuk tanaman pangan dan sayur guna meningkatkan produktivitas tanaman pangan hingga 50%, mempercepat pertumbuhan dan perkembangan, dan meningkatkan daya tahan tanaman dari penyakit.

2. POC Spesialis Buah-Buahan 

Berfungsi untuk meningkatkan kualitas daging buah yang tebal, rasa buah lebih manis, bentuk buah lebih besar dan seragam. Tanaman buah yang di beri pupuk ini akan kebal terhadap serangan layu fusarium dan bakteri. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki perkebunan buah.

3. POC Spesialis Perkebunan 

Berfungsi untuk memperbaiki sifat fisik, biologi, dan kimia pada tanah dan mencegah hama penggerek batang tanaman, penyakit, jamur, dan bakteri patogen yang menyerang tanaman perkebunan.

4. POC Spesialis Kelapa Sawit

POC ini di formulasikan khusus untuk meningkatkan pertumbuhan kelapa sawit pada fase nursery, TBM, dan TM. Pupuk ini membantu mencegah penyakit antraknosa dan ganoderma.

5. POC Spesialis Tanaman Hias

POC Spesialis Tanaman Hias membantu mempercepat proses pertumbuhan tunas baru, mencegah bunga layu, mencerahkan warna bunga, dan menjaga tanaman dari serangan hama/penyakit.

6. POC Spesialis Lapangan Golf 

POC ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas baik secara fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).

Bio Organic Stimulant (Black Bos)

Produk ini berbentuk pasta dengan kandungan berkonsentrat tinggi, terdiri dari unsur hara serta bakteri premium. Black Bos berfungsi mencegah penyakit tular tanah, memperbaiki kondisi tanah yang rusak, mengatasi polutan tanah dari logam berat, meningkat kualitas tanah dan sebagai stimulan bakteri apatogen.

Suplemen Organik Cair

Suplemen Organik Cair (SOC) merupakan suplemen yang mengandung bakteri premium, makro, dan mikronutrien untuk meningkatkan kualitas hasil ternak. SOC terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

1. SOC Spesialis Ternak

Kandungan unsur hara makro dan mikro dan bakteri premium di dalamnya terbukti ampuh memenuhi kebutuhan nutrisi pada ternak. Bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis ternak, suplemen ini sangat cocok untuk memperbaiki asupan nutrisi ternak.

2. SOC Spesialis Kolam dan Keramba

Kandungan bakteri apatogen dalam SOC ini sangat baik untuk perkembangan berbagai jenis ikan dan mampu memenuhi kebutuhan nutrisi udang di tambak Anda.

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

SaMe Granule Bio Organik mengandung bakteri premium serta konsentrat tinggi untuk memperbaiki kualitas tanah, menyuburkan tanah, menutrisi tanaman, dan mencegah terjadinya penyakit tular tanah.

Pupuk Organik Granule 

Pupuk Organik Granule ini memiliki bentuk bulir (granul) dengan kandungan unsur hara yang banyak dan di lengkapi dengan bakteri premium untuk mengembalikan tingkat kesuburan tanah, menyeimbangkan tanah, menunjang proses penanaman lebih baik, mempercepat pertumbuhan, dan meningkatkan hasil panen.

Mengapa Harus Membeli Pupuk Organik dari GDM untuk Pertanian Anda?

GDM memiliki banyak keunggulan yang sudah di buktikan dan di akui melalui testimoni konsumen yang membeli produk pupuk organik tersebut. Produk GDM sudah teruji kualitasnya. Selain produk pupuk organik GDM yang berkualitas, ada benefit lain berupa  penyuluhan pertanian (demplot). Contohnya, report demplot pohon belimbing yang di lakukan di wilayah desa Bakalan Wringinpitu, Kec Balongbendo, Kab. Sidoarjo- Jawa Timur dengan jumlah 80 pohon belimbing dengan menggunakan Pupuk Organik Cair GDM dapat meningkatkan keuntungan sebesar 65%. 

Tak hanya itu, PT. GAS juga menyediakan berbagai macam artikel mengenai permasalahan di bidang agraris, meliputi pertanian, perkebunan, perikanan, tanaman hias, dll. Artikel yang di suguhkan berisikan beberapa tips dan trik, solusi, cara budidaya bahkan penggunaan pupuk organik GDM yang baik dan benar. Melalui pembahasan ini, diharapkan bisa membantu Anda, terutama bagi pemula yang ingin terjun ke dalam agribisnis.

Mari gunakan produk GDM dari toko pupuk organik Bogor untuk pertanian Anda. Dapatkan banyak benefit lainnya, seperti, salah satu kelebihan yang kami tawarkan adalah Anda bisa  melakukan konsultasi secara gratis langsung dengan tim ahli kami yang akan memberikan pelayanan terlengkap dan terbaik. Langsung klik tombol di bawah ini, ya!

CTA toko pupuk organik bogor 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600