Berita

Keuntungan Beli Pupuk di Pabrik Pupuk Organik Medan, Apa Saja?

Keuntungan Beli Pupuk di Pabrik Pupuk Organik Medan, Apa Saja

Pabrik Pupuk Organik Medan – Tahukah dulur? Minat agribisnis di kalangan masyarakat kini semakin tinggi. Selain membawa keuntungan yang besar, banyaknya komoditas bisa menjadi peluang bisnis yang menggiurkan loh. 

Untuk meningkatkan perkembangan agribisnis di Indonesia, tentu perlu adanya faktor pendukung seperti persiapan lahan yang optimal, bibit berkualitas unggul hingga melirik potensi komoditas unggulan.  

Pabrik pupuk organik Medan PT Graha Alam Sempurna menjadi salah satu distributor pupuk terbaik dengan harga terjangkau. Membantu sektor pertanian di Indonesia,  PT GAS menyediakan berbagai jenis pupuk padat dan suplemen cair untuk berbagai kebutuhan pertanian dan peternakan.

Selain memenuhi kebutuhan pupuk, produk dari PT GAS juga membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak mencemari lingkungan. Selain itu, produk pupuk di PT Graha Alam Sempurna juga membantu dalam memperbaiki unsur hara serta adanya kandungan mikro dan makro yang baik untuk tumbuhan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keuntungan pupuk organik dan alasan memilih PT Graha Alam Sempurna sebagai pilihan, silakan simak informasi lebih lanjut di bawah ini.

CTA Pabrik pupuk organik Medan 1

Potensi Usaha Agribisnis di Indonesia 

Terkenal sebagai negara agraris terbesar di Dunia, Indonesia berhasil menghasilkan berbagai produk agribisnis terutama pada sektor pertanian loh lur. Banyak yang menganggap bahwa bisnis agribisnis cenderung memiliki pendapatan yang kecil, padahal sebenarnya menurut Badan Pusat Statistik pertumbuhan agribisnis berhasil menyentuh angka 4,76 persen dalam berkontribusi pada ekonomi negara loh. Berikut ini keuntungan budidaya agribisnis di Indonesia.

1. Konsumen Selalu Ada 

Produk-produk agribisnis seperti beras, sayuran, dan buah-buahan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap individu, sehingga permintaan terhadap hasil pertanian akan selalu ada. Sebagai pelaku bisnis di sektor ini, Anda memiliki kebebasan untuk memilih pasar yang dituju, mulai dari konsumen perorangan, supermarket, hingga pedagang di pasar tradisional.

2. Berpotensi Hasilkan Lapangan Pekerjaan yang Besar

Tidak dapat disangkal bahwa sektor agribisnis melibatkan beragam profesi dalam proses produksinya. Mulai dari petani yang bertanggung jawab atas produksi, hingga orang-orang yang terlibat dalam pemasaran, pengiriman, dan masih banyak lagi. Dengan memilih untuk terlibat dalam agribisnis, Anda turut berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja dan mengurangi tingkat pengangguran.

3. Sensasi Lingkungan yang Tidak Biasa

Biasanya, bisnis pertanian beroperasi di wilayah pedesaan, meskipun juga dapat ditemui di perkotaan. Namun, pertumbuhan bisnis ini lebih pesat di pedesaan, terutama di daerah dataran tinggi.  Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pelaku usaha pertanian. Mereka dapat menikmati sensasi bekerja di udara yang bersih dan sejuk, tanpa kebisingan dan polusi asap kendaraan seperti yang sering ditemui di perkotaan.

CTA Pabrik pupuk organik Medan 2

Mengenal Pabrik Pupuk Organik Medan PT Graha Alam Sempurna 

Perusahaan PT. Graha Alam Sempurna di dirikan pada tahun 2011 dan berkantor pusat di Dian Istana G11 No.9, Mocca Terrace Jl. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini mulai mengembangkan inovasi dalam bidang pengembangan pupuk organik setelah melihat potensi lahan yang dapat di tingkatkan produktivitasnya dengan menggunakan unsur hara alami. Langkah ini juga dapat membantu mengatasi masalah lahan yang kurang subur usai panen. 

Produk pupuk dari PT. Graha Alam Sempurna  terbukti efektif dalam mengatasi berbagai masalah, seperti serangan hama dan penyakit tanaman atau ternak, kesulitan pertumbuhan tanaman, gagal panen, serta pemulihan lahan yang rusak. Karena itu, ada beberapa alasan yang mempertimbangkan Anda untuk memilih produk pupuk dari PT. Graha Alam Sempurna.

Sebagai distributor tunggal pupuk GDM dari CV. Graha Sirtu di Jawa Timur, PT. Graha Alam Sempurna juga bekerjasama dengan tim ahli di bidangnya untuk memberikan konsultasi gratis mengenai berbagai komoditas yang di butuhkan masyarakat, seperti dalam sektor perikanan, peternakan, pertanian, perkebunan, tanaman buah, dan tanaman hias.

Mengenal PT Graha Alam Sempurna 

Keuntungan Membeli Pupuk di Pabrik Pupuk Organik Medan

Nah, setelah dulur mengenal pabrik pupuk organik PT Graha Alam Sempurna, kini saatnya Anda mengetahui keuntungan membeli pupuk di pabrik pupuk organik medan PT Graha Alam Sempurna. 

Pupuk Organik yang Terverifikasi LeSOS dan Deptan 

Pupuk yang telah di verifikasi oleh LeSOS dan memiliki izin resmi dari Departemen Pertanian merupakan hasil dari kerja sama dengan lembaga sertifikasi organik independen pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Otoritas Kompeten Pangan Organik (OKPO). Produk pupuk dan suplemen dari PT Graha Alam Sempurna telah memperoleh verifikasi dari LeSOS dan Deptan, sehingga menghasilkan produk pupuk organik yang aman. 

Mendapatkan Sejumlah Penghargaan 

Selain itu, PT Graha Alam Sempurna juga telah meraih sejumlah penghargaan sebagai pabrik pupuk organik terbaik, seperti penghargaan The Best Quality Product & Customer Satisfaction of the year 2018 hingga The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company of the year 2018. Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk-produk mereka memiliki kualitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan agribisnis.

Dipastikan Produk Berkualitas 

Produk-produk yang di sediakan oleh PT Graha Alam Sempurna sebagai distributor pupuk GDM mampu meningkatkan unsur hara tanaman dan memfasilitasi pertumbuhan bakteri alamiah. Hasil panen yang di peroleh menjadi lebih optimal dan dapat mengurangi kerusakan lahan. Banyak konsumen yang telah membuktikan bahwa pupuk GDM memiliki kualitas yang sangat baik. Kombinasi dari berbagai produk GDM seperti Pupuk Organik Cair GDM, GDM Black BOS, SAME Granul Bio Organik dan Pupuk Organik Granul yang mampu memberikan hasil panen yang berlipat.

Tersebar di Seluruh Indonesia 

PT Graha Alam Sempurna memiliki komitmen untuk memberikan manfaat yang merata secara global. Segmen pasar lokal maupun internasional dapat di jangkau di seluruh Indonesia. Berbagai jenis komoditas, mulai dari pertanian, perkebunan, perhutanan, peternakan, perikanan, tanaman hias, hingga tanaman buah, telah berhasil mereka rangkul.

Harga Produk GDM Terjangkau 

Tak hanya itu, PT Graha Alam Sempurna juga menawarkan harga terbaik untuk setiap pembelian produk. Dengan harga yang terjangkau, berbagai pupuk yang di tawarkan oleh PT Graha Alam Sempurna memberikan bonus dan diskon menarik setiap kali pembelian di lakukan.

Menyediakan Berbagai Pelatihan 

Tidak hanya menjual berbagai rangkaian produk pupuk GDM yang mampu meningkatkan kualitas tanaman saja. PT Graha Alam Sempurna juga berkomitmen mencerdaskan petani dan peternak dengan memberikan berbagai pelatihan yang cocok untuk agribisnis Anda. Membantu petani dan peternak meningkatkan pengetahuan agar usaha budidaya menghasilkan panen maksimal. 

Tergabung dalam Komunitas Pertanian dan Peternakan GDM 

Selain itu, dulur juga bergabung dengan mitra kami di sektor pertanian dan peternakan seluruh Indonesia dalam komunitas grup media sosial facebook GDM. Komunitas ini akan membantu mitra untuk saling terhubung dan mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai dunia agribisnis dari tim ahli GDM kami. 

Tunggu apalagi, semakin tertarik untuk membeli produk di PT Graha Alam Sempurna Medan? Dapatkan berbagai keuntungan dan produk pupuk organik berkualitas. Anda juga berkonsultasi secara GRATIS mengenai cara budidaya yang tepat dengan ahlinya. 

CTA Pabrik pupuk organik Medan 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600