Berita

Toko Pupuk Organik Pekanbaru, Solusi Tingkatkan Agribisnis

Toko Pupuk Organik Pekanbaru, Solusi Tingkatkan Agribisnis

Toko Pupuk Organik Pekanbaru – Di era ini, banyak ide bisnis rumahan yang dapat dijalankan dengan mudah dengan hasil yang memuaskan. Letak geografis menjadi dasar paling penting untuk menentukan bisnis apa yang ingin dijalankan. Misalnya, di wilayah Pekanbaru, terkenal dengan pola pertanian hortikultura dan ternak terpadu. Anda bisa membuka ide bisnis toko pupuk organik di Pekanbaru mengingat pupuk menjadi kebutuhan utama dalam sektor agraris.

Jika Anda tidak memiliki relasi untuk memulai bisnis pupuk organik. Maka, PT. Graha Alam Sempurna menjadi solusi terbaik dalam membantu Anda mengembangkan bisnis toko pupuk organik di Pekanbaru. Bagaimana bisa?

Tentu bisa! PT. Graha Alam Sempurna (GAS) merupakan pabrik yang bergerak dalam sektor pupuk organik. Pabrik ini menyediakan jasa afiliasi di seluruh wilayah Indonesia. Sudah terbukti banyak mitra yang bekerja sama dengan PT. GAS dan berhasil meraih banyak benefit. 

PT. GAS akan senantiasa membantu Anda dalam mengembangkan bisnis toko pupuk organik dengan kualitas produk terbaik dan harga ekonomis. Untuk mengenal pabrik ini lebih lanjut, simak terus artikel di bawah ini.

CTA toko pupuk organik pekanbaru 1

Kenapa Harus Menggunakan Pupuk Organik?

Pupuk organik kian diminati para petani di Pekanbaru sebagai solusi akibat melonjaknya harga pupuk kimia. Kualitas pupuk organik dapat diandalkan untuk menaikkan produksi lahan petani. Hal ini menjadi potensi bagi Anda yang ingin membuka bisnis toko pupuk organik di Pekanbaru.

Pupuk organik dipercaya mampu membuat umur tanaman lebih panjang, memulihkan unsur hara tanah, membuat buah menjadi lebih lebat dan segar. Kandungan senyawa organik di dalamnya membantu meningkatkan kualitas panen, cocok disemua jenis tanah, dan ramah lingkungan. Itulah mengapa penggunaan pupuk organjk lebih disarankan sebab manfaatnya sangat baik bagi lingkungan. 

Tentang PT Graha Alam Sempurna, Toko Pupuk Organik GDM Pekanbaru

Pupuk dan Suplemen Organik Cair GDM adalah produk berbahan dasar organik yang di buat khusus untuk usaha pertanian, peternakan dan perikanan. Kualitas produk yang eksklusif di perkaya dengan 100% bahan-bahan alami dan bakteri premium menjadikan produk ini lebih unggul di bandingkan dengan produk lainnya di pasaran. Kami adalah produsen pupuk organik dengan kapasitas produk terbesar hingga 30.000 liter/hari.

Pihak kami menyediakan layanan afiliasi untuk membantu mengambangkan bisnis toko pupuk organik dengan harga lebih murah hingga 30%, khusus wilayah Pekanbaru. Hal ini sejalan dengan visi kami “Gemah Ripah Loh Jinawi’ yang berkomitmen untuk menjadikan tanah Indonesia subur seperti pada mulanya dan membantu setiap permasalahan sektor pertanian Anda. 

Hanya dengan membeli 1 dus produk GDM, Anda sudah bisa menjadi mitra kami. Sangat mudah bukan? Sudah terbukti banyak mitra di seluruh wilayah Indonesia yang berhasil meraih banyak keuntungan. Kami akan senantiasa melayani permintaan produk dari Anda. Tunggu apalagi? Kini saatnya Anda menjadi mitra produk GDM terbesar di Pekanbaru!

CTA toko pupuk organik pekanbaru 2

Variasi Produk Pupuk Organik GDM

Ada beberapa variasi produk GDM yang kami tawarkan di toko pupuk organik Pekanbaru. Setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing. Anda dapat memilikinya setelah menyimak di bawah ini.

penyebab padi hampa

Pupuk Organik Cair (POC) GDM 

Pertama, Produk Pupuk Organik Cair GDM sudah terjamin mutu dan kualitasnya karena di produksi menggunakan bahan-bahan alami dan segar. Ada 6 variasi POC GDM dengan kapasitas keunggulannya masing-masing, yaitu:

POC Spesialis Tanaman Pangan

Produk ini d iproduksi khusus mengatasi masalah tanaman pangan dan sayur, mulai dari mempercepat proses pertumbuhan tanaman, meningkatkan kualitas hasil tanam, mencegah serangan hama/penyakit, dan membuat hasil panen melimpah.

POC Spesialis Buah-Buahan

POC ini di produksi untuk membantu buah agar memiliki daging yang besar, manis, dan tebal. Dengan menggunakan pupuk ini, buah akan lebih seragam dan terhindar dari layu fusarium/bakteri. 

POC Spesialis Perkebunan 

Produk ini di formulasikan untuk membantu memperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi pada tanah, mencegah ragam penyakit, hama, dan bakteri patogen yang menyerang tanah.

POC Spesialis Kelapa Sawit

Pupuk yang satu ini khusus membantu mengatasi permasalahan kelapa sawit, yaitu mencegah penyakit antraknosa dan ganoderma serta dengan meningkatkan pertumbuhan di saat fase nursery, TBM, dan TM.

POC Spesialis Tanaman Hias

Produk ini di formulasikan khusus untuk tanaman hias dalam membantu mempercepat pertumbuhan tunas baru, mencegah serangan hama/penyakit, membuat bunga lebih segar dan cerah.

POC Spesialis Lapangan Golf 

POC ini di produksi untuk meningkatkan kualitas fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).

Black Bos Bio Organic Stimulant 

GDM Black BOS memiliki bentuk pasta dengan kandungan konsentrat tinggi, unsur hara dan bakteri bakteri premium sebagai stimulan bakteri apatogen agar kualitas tanah semakin meningkat, terhindar dari penyakit tular tanah, memperbaiki kondisi tanah rusak akibat polutan logam berat.

Suplemen Organik Cair (SOC)

Produk Suplemen Organik Cair terdiri dari 2 jenis yang di lengkapi bakteri premium, makro, dan mikronutrien untuk membantu meningkatkan hasil ternak. 

SOC Spesialis Ternak

SOC ini di formulasikan khusus untuk hewan ternak. Kandungan unsur hara, makro-mikro, dan bakteri premium mampu melengkapi nutrisi pada ternak. Suplemen ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas ternak.

SOC Spesialis Kolam dan Keramba

SOC khusus di buat untuk ikan, udang, dan hewan air lainnya. Kandungan bakteri apatogen berfungsi mempercepat pertumbuhan, memenuhi kebutuhan nutrisi, dan meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan bakteri/penyakit.

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

Produk SaMe di lengkapi bakteri premium dan konsentrat tinggi untuk membantu memperbaiki kualitas tanah, mulai dari menyuburkan tanah, menjaga tanah tetap stabil, dan mencegah terjadinya penyakit tular tanah.

Pupuk Organik Granule (POG)

Terakhir, Produk POG memiliki bakteri premium dan unsur hara yang cocok untuk mengembalikan tingkat kesuburan tanah, mempercepat proses pertumbuhan tanaman, dan meningkatkan hasil panen.

Kenapa Harus Beli Pupuk GDM?

Dengan membeli produk GDM, Anda mendapatkan banyak benefit dan manfaat yang tidak di temukan di produk lain. Kualitas produk GDM sudah terbukti meraih penghargaan The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Crative Design Of The Year 2018, The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018, dan telah tersertifikasi organik oleh LESOS.

Kualitas produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau bagi mitra dan agen kami di Pekanbaru. Banyak promo menarik yang di tawarkan di setiap pembeliannya.

Kami juga menyediakan tim ahli dari Divisi Research And Development yang akan membantu Anda selama proses konsultasi secara gratis terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. Dapatkan berbagai informasi menarik di portal kami, mulai dari artikel, berita, video, hingga pertukaran dan pengembangan usaha bersama komunitas kami.

Tunggu apalagi? Mari terhubung langsung dengan tim ahli kami yang berpengalaman melalui klik tombol di bawah ini!

CTA toko pupuk organik pekanbaru 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600