Berita

Toko Pupuk Organik Malang: Makmurkan Sektor Pertanian

Toko Pupuk Organik Malang, Usaha Makmurkan Sektor Pertanian

Toko Pupuk Organik Malang – Hallo Agripreneur! Apakah kalian pernah berkunjung ke Kota Apel? Jika pernah, tentu sudah tidak asing lagi dengan hasil kekayaan alamnya. Bahkan, banyak komoditi unggulan dari Malang yang sudah tembus pasar internasional, loh. Wah, sangat menakjubkan, bukan?

Anda bisa memanfaatkan situasi ini untuk membuka prospek bisnis toko pupuk organik Malang yang agar petani semakin makmur. Sebab, dengan membuka toko pupuk organik, Anda dapat menunjang keberhasilan bidang pertanian di Malang. 

Anda bisa mewujudkan prospek bisnis tersebut bersama PT. Graha Alam Sempurna (GAS). PT. GAS adalah salah satu pabrik pupuk organik yang memproduksi pupuk organik GDM. Kini, PT. GAS mengajak Anda untuk berkontribusi menjadikan tanah Indonesia subur seperti mulanya melalui program afiliasi. Kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di segmen pasar maupun luar negeri. Kami sangat mengedepankan kualitas produk dengan harga pro-rakyat.

Disarankan untuk tidak keliru dalam memilih mitra, ya! Sebab, beberapa orang yang tidak bertanggung jawab sering menganggap dirinya mitra. Banyak pebisnis yang tertipu dan mengalami kerugian besar akibat ulah mitra abal-abal.

Untuk mengenal pabrik ini lebih lanjut, simak terus artikel di bawah ini, ya.

CTA toko pupuk organik malang 1

Mengapa Pupuk Organik Lebih Baik?

Pupuk organik memiliki kandungan mikroorganisme yang baik untuk lingkungan, penyediaan unsur hara makro-mikro dapat memperbaiki struktur tanah dari polutan, memperbaiki ukuran pori-pori tanah sehingga aerasi jauh lebih baik, cocok untuk menunjang pertumbuhan tanaman. Dengan menggunakan pupuk organik dapat membuat tanaman menjadi lebih tahan dari penyakit. 

Kelebihan yang dimiliki pupuk organik menjadi prospek bisnis cerah membuka toko pupuk organik di Malang sebagai penunjang sarana pertanian makmur.

Tentang Pupuk Organik GDM di Malang 

Anda bisa mewujudkan bisnis toko pupuk organik di Malang dengan kualitas terbaik tanpa ada campuran bahan kimia bersama kami, PT Graha Alam Sempurna. Salah satu pupuk organik hasil inovasi anak bangsa yang telah terbukti berkualitas. 

Kami menyediakan program afiliasi di Malang yang akan membantu Anda meningkatkan hasil panen hingga ratusan persen, meningkatkan kesejahteraan petani, membuka peluang usaha kepada semua orang, menjaga kelestarian alam, dan mendukung upaya pangan sehat untuk Indonesia.

Kami memiliki tim ahli dari Divisi Research And Development yang akan membantu Anda selama proses konsultasi terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya.  

Cara menjadi mitra kami cukup mudah, Anda hanya perlu membeli 1 dus produk GDM Organik. Tak perlu ragu, sudah terbukti ratusan mitra kami di seluruh wilayah Indonesia yang sukses mencapai impiannya. Kami akan senantiasa melayani setiap permintaan produk dari Anda. Mari menjadi mitra produk GDM terbesar di Malang dan raih banyak benefitnya!!

CTA toko pupuk organik malang 2

Variasi Pupuk Organik GDM di Malang

Variasi pupuk organik GDM yang dapat Anda temui melalui oko pupuk organik Bandar Malang beserta keunggulannya masing-masing, diantaranya.

Pupuk Organik Cair GDM 

Pupuk Organik Cair (POC) GDM 100% di buat berdasarkan bahan-bahan alami dan segar. Masing-masing produk yang beredar di toko pupuk organik Malang memiliki keunggulan tersendiri. Anda dapat memilihnya setelah menyimak penjelasan di bawah ini.

POC Spesialis Tanaman Pangan

Pupuk yang satu ini khusus di produksi untuk menangani masalah tanaman pangan dan sayur, terutama mempercepat pertumbuhan tanaman, meningkatkan kualitas hasil panen, dan mencegah serangan hama/penyakit.

POC Spesialis Buah-Buahan

Produk ini khusus di produksi untuk meningkatkan kualitas daging buah agar lebih besar, tebal, manis, dan seragam serta terhindar dari penyakit layu fusarium/bakteri. 

POC Spesialis Perkebunan 

Diciptakan untuk memperbaiki kondisi tanah, mulai dari sifat fisik, kimia, dan biologi, mencegah bakteri patogen dan ragam penyakit/hama yang menyerang tanah

POC Spesialis Kelapa Sawit

Pupuk Cair ini khusus di produksi untuk meningkatkan pertumbuhan sawit di fase nursery, TBM, dan TM serta mencegah penyakit Ganoderma dan antraknosa.

POC Spesialis Tanaman Hias

Produk ini khusus di produksi untuk mempercepat pertumbuhan tunas baru, membuat bunga tampak lebih indah dan cerah, serta mencegah serangan penyakit/bakteri pada tanaman hias.

POC Spesialis Lapangan Golf 

Terakhir, POC ini khusus di produksi untuk memperbaiki kondiis fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).

Bio Organic Stimulant (Black Bos)

Black Bos Memiliki bentuk seperti pasta yang di lengkapi kandungan unsur hara, bakteri premium berkonsentrat tinggi berfungsi sebagai stimulan bakteri apatogen dalam membantu meningkatkan kualitas tanah, mencegah serangan penyakit tular tanah, memperbaiki tanah rusak akibat polutan dan logam berat.

Suplemen Organic Cair (SOC)

Produk SOC mengandung bakteri premium dan makro-mikronutrien untuk meningkatkan hasil ternak. Produk Suplemen Organik Cair terdiri dari 2 bentuk, yaitu:

SOC Spesialis Ternak

Suplemen ini khusus di formulasikan untuk hewan ternak, dilengkapi kandungan bakteri premium, unsur hara, makro dan mikro berfungsi sebagai pelengkap nutrisi pada ternak, meningkatkan kualitas ternak, dan membuat ternak lebih sehat.

SOC Spesialis Kolam dan Keramba

Suplemen Organik Cair ini di formulasikan khusus untuk ikan, udang, dll, di lengkapi kandungan bakteri apatogen yang mampu mempercepat proses pertumbuhan, memenuhi kebutuhan nutrisi, dan meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan bakteri/penyakit.

cara budidaya jeruk nagami

SaMe Granule Bio Organik

SaMe Granule di lengkapi kandungan bakteri premium dan konsentrat tinggi, berfusngsj untuk menyuburkan tanah, menjaga tanah tetap stabil, dan mencegah terjadinya penyakit tular tanah.

Pupuk Organik Granule (POG)

POG memiliki kandungan bakteri premium dan unsur hara yang tinggi berfungsi untuk meningkatkan hasil panen, mengembalikan kesuburan tanah, dan mempercepat proses pertumbuhan tanaman.

Alasan Harus Menggunakan Pupuk Organik GDM 

Alasan mengapa Anda harus menggunakan pupuk organik GDM adalah fasilitas dan benefit yang di tawarkan tidak ada di pasar lainnya. 

Kualitas dan kuantitas produk memuaskan. Terbukti melalui penghargaan yang berhasil di raih, di antaranya The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Creative Design Of The Year 2018, The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018, dan telah tersertifikasi organik oleh LESOS.

Produk 100% di buat dari bahan-bahan alami yang sudah terjamin mutunya untuk memenuhi kebutuhan tanaman, budidaya, ternak, dan perikanan. Harga produk pro-rakyat sehingga siapapun dapat menjadi mitra kami. Kami menyediakan banyak promo bagi Anda yang tertarik untuk membeli setiap produk pupuk organik GDM di wilayah Malang.

Anda dapat berkonsultasi secara gratis bersama tim ahli kami yang sudah berpengalaman menangani produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. Dapatkan informasi menarik lainnya di platform kami, seperti artikel, berita, video, pertukaran dan pengembangan usaha bersama komunitas kami.

Tunggu apalagi? Mari wujudkan bisnis toko pupuk organik di Malang bersama tim kami. Anda dapat terhubung langsung bersama tim kami dengan klik tombol di bawah ini!

CTA toko pupuk organik malang 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600