Berita

Toko Pupuk Organik Tasikmalaya, Solusi Pupuk Harga Murah!

Toko Pupuk Organik Tasikmalaya, Solusi Pupuk Harga Murah

Halo, Agripreneur! Ingin buka usaha toko pupuk organik di Tasikmalaya? tapi masih bingung dengan caranya? Tenang, Anda bisa bekerja sama dengan PT. Graha Alam Sempurna untuk mengembangkan sektor bisnis pertanian di seluruh wilayah Indonesia.

PT. Graha Alam Sempurna (GAS) merupakan salah satu pabrik yang bergerak di sektor agraris dengan menciptakan produk pupuk organik bernama GDM. Pabrik ini menyediakan program afiliasi bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha toko pupuk organik di Tasikmalaya.  Potensi usaha pupuk masih dinilai menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan. Banyak pengusaha pupuk organik yang sukses dan mendapatkan banyak keuntungan. Jangan sia-siakan kesempatan Anda.

Tak perlu ragu! PT. GAS sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam segmen pasar nasional maupun internasional. Terbukti melalui penghargaan yang berhasil diraih, yaitu The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Creative Design Of The Year 2018, The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018, dan telah tersertifikasi organik oleh LESOS. 

Masih tertarik untuk mencobanya? Simak artikel ini lebih lanjut, ya!

CTA toko pupuk organik tasikmalaya 1

Mengapa Perlu Memakai Pupuk Organik Cair

Pupuk organik cair memiliki kandungan bahan alami dalam bentuk cair. Pupuk ini mengandung larutan unsur hara yang mudah diserap tanaman. Pengaplikasian pupuk organik cair sangatlah mudah, hanya perlu menyemprotkan ke tanah, daun, dan batang tanaman. 

Banyak manfaat yang didapat saat memakai pupuk organik cair, diantaranya meningkatkan kesuburan tanah, menjaga produktivitas lahan pertanian dalam jangka waktu panjang, membuatku tanaman lebih lebat dan besar, dan ramah lingkungan. 

Anda bisa menjadikan pupuk organik cair sebagai unggulan dalam memulai usaha toko pupuk organik di Tasikmalaya. Sebab, pupuk organik semakin banyak diminati para petani.

CTA toko pupuk organik tasikmalaya 3

Tentang GDM, Toko Pupuk Organik Tasikmalaya

GDM adalah produk pupuk organik terbaik dari hasil inovasi anak bangsa yang telah teruji kualitasnya. Kami akan membantu Anda untuk meningkatkan hasil panen hingga ratusan persen, menjaga tanaman agar tetap sehat, dan mendukung upaya pangan sehat untuk Indonesia emas.

Kami menyediakan program afiliasi bagi semua orang yang ingin membuka peluang usaha toko pupuk organik, terutama di wilayah Tasikmalaya. Sebagai toko pupuk organik, PT Graha Alam Sempurna juga menyediakan tim ahli dari Divisi Research And Development yang akan membantu Anda selama proses konsultasi terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. 

Untuk bergabung menjadi mitra kami sangat mudah, Anda hanya perlu membeli 1 dus produk GDM Organik. Sudah terbukti banyak mitra kami di seluruh wilayah Indonesia yang berhasil mengembangkan usaha toko pupuk organik. Kami akan senantiasa melayani permintaan produk dari Anda. Kini saatnya Anda menjadi bagian mitra produk GDM terbesar di wilayah Tasikmalaya atau seluruh Indonesia.

Jenis Produk Pupuk Organik GDM 

Adapun jenis produk pupuk organik GDM dengan manfaatnya yang dapat Anda dapatkan melalui toko pupuk organik di Tasikmalaya, diantaranya.

penyebab padi hampa

Pupuk Organik Cair (POC) GDM 

Pupuk Organik Cair GDM, di ciptakan 100% dari bahan-bahan alami yang masih segar dengan keunggulannya masing-masing. Anda dapat memilih, setelah menyimak berikut ini.

Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan

POC ini di gunakan untuk mengatasi permasalahan tanaman pangan dan sayur, mulai dari mencegah serangan hama/penyakit, mempercepat pertumbuhan tanaman pangan dan sayur, serta meningkatkan kualitas hasil panen.

Pupuk Organik Cair Spesialis Buah-Buahan

POC ini di formulasikan sebagai perbaikan dan peningkatan kualitas daging buah agar terlihat lebih besar, tebal, manis, dan seragam serta mencegah penyakit layu fusarium/bakteri. 

Pupuk Organik Cair Spesialis Perkebunan 

POC ini di kreasikan untuk memperbaiki kondisi tanah, dari sifat fisik, kimia, dan biologi, mencegah bakteri patogen, mencegah ragam penyakit tanah, serta membuat tanah lebih subur.

Pupuk Organik Cair Spesialis Kelapa Sawit

POC ini di ciptakan untuk membantu proses pertumbuhan sawit di fase nursery, TBM, dan TM serta mencegah penyakit Ganoderma dan antraknosa.

Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Hias

POC ini di gunakan untuk mempercepat proses pertumbuhan tunas baru, membuat bunga tampak lebih indah dan cerah, serta mencegah serangan hama/penyakit tanaman hias.

Pupuk Organik Cair Spesialis Lapangan Golf 

POC Spesialis Lapangan Golf khusus di apliaksikan untuk memperbaiki kondiis fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).

Bio Organic Stimulant (Black Bos)

Black Bos di formulasikan dalam bentuk pasta yang dengani kandungan bakteri premium, unsur hara, dan konsentrat tinggi, berfungsi sebagai stimulan bakteri apatogen untuk meningkatkan kualitas tanah, mencegah serangan penyakit tular tanah, memperbaiki tanah rusak akibat polutan dan logam berat.

Suplemen Organik Cair (SOC)

Suplemen Organic Cair memiliki kandungan makro-mikronutrien dan bakteri premium untuk meningkatkan kualitas ternak. Produk ini  terdiri dari 2 bentuk dengan fungsi yang berbeda, yaitu:

Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak

SOC ini di lengkapi dengan kandungan bakteri premium, unsur hara, makro dan mikro sebagai pelengkap nutrisi hewan ternak, meningkatkan kualitas ternak, dan membuat ternak lebih sehat, serta terhindar dari serangan penyakit/bakteri 

Suplemen Organik Cair Spesialis Kolam dan Keramba

SOC ini di lengkapi kandungan bakteri apatogen, berfungsi untuk mempercepat proses pertumbuhan, memenuhi kebutuhan nutrisi, dan meningkatkan imun ikan dari serangan bakteri/penyakit.

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

SaMe Granule mengandung bakteri premium dan konsentrat tinggi untuk menyuburkan tanah, menjaga tanah tetap stabil, dan mencegah terjadinya penyakit tular tanah.

Pupuk Organik Granule (POG)

POG ini memiliki kandungan bakteri premium dan unsur hara yang tinggi untuk meningkatkan hasil panen, mengembalikan kesuburan tanah, dan mempercepat proses pertumbuhan tanaman.

Kenapa Harus Membeli Pupuk Organik dari GDM?

Seiring berkembangnya produk pupuk organik, Pemerintah turut menghimbau petani agar berhati-hati dengan pupuk tiruan yang beredar. Biasanya, pupuk organik abal-abal dapat di deteksi melalui kemasan yang terlihat kurang menarik dan minim kandungan unsur hara. Maka dari itu, para petani di anjurkan untuk memilih merk pupuk organik terbaik agar proses tanam berjalan lancar. Salah satunya, merk pupuk GDM organik yang di olah dengan bahan alami tanpa campuran bahan kimia. 

Banyak benefit yang Anda dapatkan saat bergabung menjadi mitra kami, yaitu produk sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan tanaman, budidaya, ternak, dan perikanan. Harga produk sangat terjangkau dan banyak promo menarik setiap pembelian produk.

Produk di produksi melalui proses R&D dengan sangat ketat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Konsultasi gratis kepada tim ahli kami dan nikmati beragam informasi menarik di platform kami, seperti artikel, video, pertukaran dan pengembangan usaha bersama komunitas.

Tunggu apalagi? Mari bergabung menjadi mitra kami dan wujudkan usaha toko pupuk organik terbesar di seluruh Indonesia dengan keuntungan yang melimpah. Jika Anda ingin berdiskusi dengan kami lebih lanjut, langsung klik tombol di bawah ini.

CTA toko pupuk organik tasikmalaya 2
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600