Berita

Toko Pupuk Organik Pontianak Bantu Tingkatkan Sektor Pertanian

Toko Pupuk Organik Pontianak Bantu Tingkatkan Sektor Pertanian

Toko Pupuk Organik Pontianak – Indonesia memiliki potensi komoditas unggulan pertanian yang dapat memasok pasar ekspor ke berbagai negara. Maka dari itu, diperlukan upaya peningkatan produksi tanaman pangan dan subsektor peternakan. Salah satunya di wilayah Pontianak yang sedang fokus mengembangkan komoditas pertanian agar tembus ke ekspor. Diperlukan nilai tambah, seperti perawatan lahan tani yang berkualitas dengan cara menggunakan pupuk organik secara tepat agar nilai tambah komoditas ekspor pertanian semakin meningkat. 

Anda bisa memanfaatkan bisnis toko pupuk organik sebagai sarana menunjang peningkatan komoditas ekspor pertanian di Pontianak. Lalu, bagaimana cara mendapatkan supplier pupuk organik di Pontianak?

PT. Graha Alam Sempurna (GAS) akan senantiasa membantu Anda untuk menjalankan bisnis toko pupuk organik di seluruh wilayah Indonesia melalui program afiliasi. Melalui program ini Anda akan menjadi mitra terbesar toko pupuk organik di Pontianak.

Tertarik untuk mencobanya? Simak terus artikel di bawah ini, ya!

CTA toko pupuk organik Pontianak 1

Pentingnya Menggunakan Pupuk Organik 

Untuk menggencarkan komoditas ekspor pertanian dibutuhkan penggunaan pupuk yang sehat dan ramah lingkungan. Maka dari itu, penting menggunakan pupuk organik untuk memperbaiki lahan pertanian, mulai dari kondisi tanah, meningkatkan kesuburan tanah, memberikan nutrisi untuk tanaman, memperbaiki kualitas tanaman demi meningkatkan keberhasilan produksi tanaman.

Anda dapat menggunakan pupuk organik dari GDM sebagai produk unggulan di toko pupuk organik Pontianak. Sebab, pupuk tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas hasil tanam hingga tembus pasar ekspor.

CTA toko pupuk organik Pontianak 2

Tentang GDM, Toko Pupuk Organik Pontianak 

GDM adalah produk pupuk organik cair dan suplemen yang di produksi PT. GAS untuk mendukung kesejahteraan para petani. Produk GDM 100% di ciptakan dari bahan organik pilihan yang ramah lingkungan dengan kandungan bakteri premium dan zat-zat lainnya. Produk GDM di kemas dalam ukuran 1 liter, 2 liter, dan 5 liter yang tertutup rapat dengan segel embose logo GDM. 

Pupuk dan suplemen organik cair GDM di formulasikan khusus untuk usaha pertanian, peternakan, dan perikanan. Kualitas produk eksklusif dibandingkan produk lainnya di pasaran. Tentu saja kualitas ini sudah dibuktikan dengan banyaknya sertifikat dan penghargaan yang kami terima, diantaranya The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Creative Design Of The Year 2018, The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018, dan telah tersertifikasi organik oleh LESOS. 

Hanya dengan membeli 1 dus produk GDM organik, Anda dapat langsung terhubung menjadi mitra kami. Terbukti dengan ratusan mitra kami di seluruh wilayah Indonesia yang sukses mendirikan toko pupuk organik. Kini saatnya bagi Anda menjadi mitra produk pupuk organik GDM terbesar di Pontianak!

Variasi Produk Pupuk Organik GDM 

Kami menawarkan beberapa macam variasi produk pupuk organik GDM yang beredar di Pontianak dan setiap tahun produk-produk tersebut memiliki kenaikan peminat karena kualitasnya yang bagus. Anda bisa memilihnya setelah menyimak penjelasan di bawah ini.

cara memilih bibit kelapa sawit

Pupuk Organik Cair GDM

Terdapat beberapa POC GDM yang dapat Anda miliki. Setiap produk memiliki fungsinya masing-masing, di antaranya berikut ini.

Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan

POC Spesialis Tanaman Pangan dan sayur berfungsi untuk menunjang keberhasilan pertumbuhan tanaman, meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit, dan menjaga kualitas hasil panen dengan baik.

Pupuk Organik Cair Spesialis Buah-Buahan

POC Spesialis Buah-Buahan berfungsi memperbaiki kualitas daging buah, mulai dari ketebalan, ukuran, dan rasa manis alami, membuat tanaman lebih kebal terhadap penyakit layu fusarium & layu bakteri.

Pupuk Organik Cair Spesialis Perkebunan

POC Spesialis Perkebunan berfungsi untuk memperbaiki kondisi tanah, mulai dari sifat fisik, kimia, dan biologi, mengatasi hama penggerek batang, dan mencegah serangan jamur, penyakit, dan bakteri patogen.

Pupuk Organik Cair Spesialis Kelapa Sawit 

POC Spesialis Kelapa Sawit berfungsi meningkatkan pertumbuhan kelapa sawit pada fase nursery, TBM dan TM, meningkat kualitas tandan buah segar, serta mencegah penyakit antraknosa dan ganoderma.

Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Hias

POC Spesialis Tanaman Hias berfungsi mempercepat pertumbuhan tunas baru, membuat warna bunga lebih cerah, menjadikan bunga tidak mudah layu, dan membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan hama/penyakit.

Pupuk Organik Cair Spesialis Lapangan Golf

POC Spesialis Lapangan Golf berfungsi untuk meningkatkan kualitas secara fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).\

Bio Organic Stimulant (Black Bos)

Black Bos di formulasikan dalam bentuk pasta dengan kandungan unsur hara, bakteri premium, dan konsentrat tinggi, berfungsi sebagai stimulan bakteri apatogen, meningkatkan kualitas tanah, mencegah penyakit tular tanah (busuk akar, busuk batang, bercak daun, layu tanaman, rebah semai, bulai, aeromonas, vibrio, dll), memperbaiki kondisi tanah rusak, serta mampu mendegradasi polutan tanah dan logam berat.

Suplemen Organik Cair (SOC)

SOC atau Suplemen Organik Cair GDM, mengandung makro dan mikronutrien lengkap serta bakteri premium yang berfungsi untuk meningkatkan hasil ternak dan ikan, di antaranya.

Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak

SOC Spesialis Ternak memiliki kandungan unsur hara makro dan mikro lengkap dengan bakteri premium yang terbukti mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin pada ternak.

Suplemen Organik Cair Spesialis Kolam dan Keramba

SOC Spesialis Kolam dan Keramba mengandung bakteri apatogen yang baik bagi pertumbuhan berbagai jenis ikan. Terbukti mampu memenuhi kebutuhan nutrisi ikan dan udang.

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

SaMe Granule mengandung ekstrak organik yang berkonsentrat tinggi dan bakteri premium berfungsi sebagai stimulan bakteri apatogen alami, meningkatkan kualitas tanah, mencegah penyakit tular tanah, memperbaiki kondisi tanah yang rusak, menyuburkan tanah, dan menutrisi tanaman. 

Pupuk Organik Granule (POG)

Pupuk organik granule memiliki bulir yang mengandung bakteri premium dan unsur hara yang lengkap. Berfungsi untuk mengembalikan kesuburan tanah, meningkatkan hasil panen, mempercepat proses pertumbuhan, menyeimbangkannya kandungan tanah untuk tanaman.

Mengapa Harus Menggunakan Pupuk Organik dari GDM?

Menggunakan pupuk organik GDM dapat meningkatkan hasil panen ratusan persen. Hal ini sejalan dengan impian petani di wilayah Pontianak yang ingin mengembangkan komoditas pertanian ekspor agar lebih meningkat. 

Bahan yang di gunakan juga 100% alami tanpa campuran bahan kimia. Kualitas dan kuantitas produk sudah terjamin mutunya. Sebab, di produksi melalui proses R&D dengan sangat ketat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Kami juga menyediakan pelayanan konsultasi secara gratis. Dengan tim ahli dari Divisi Research And Development terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. Selain itu, dapatkan banyak informasi penting lainnya di platform kami, mulai dari artikel, video, pertukaran dan pengembangan usaha bersama komunitas kami.

Tunggu apalagi lagi? Ayo segera daftarkan diri Anda menjadi mitra kami untuk mewujudkan impian toko pupuk organik di Pontianak!

Adapun kelebihan lain yang kami tawarkan adalah pelayan konsultasi. Yang terhubung langsung dengan tim ahli kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.

CTA toko pupuk organik Pontianak 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600