Berita

Toko Pupuk Organik Balikpapan, Tingkatkan Hasil Bumi Petani

Toko Pupuk Organik Balikpapan, Tingkatkan Hasil Bumi Petani

Toko Pupuk Organik Balikpapan – Dilansir dari mediakaltim.com, Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Suwanto, mengakui bahwa sektor pertanian di Kota Balikpapan sangat minim. Seharusnya, jika sektor pertanian mendapat perhatian lebih, maka sektor ini dapat menjadi pondasi dalam ketahanan pangan di Kota Balikpapan. Tentunya kondisi ini menjadi permasalahan yang serius, sebab sebagian besar bahan pangan di Balikpapan berasal dari daerah luar. Untuk mengatasi permasalahan tersebut dibutuhkan upaya meningkatkan ketahanan pangan dengan cara menerapkan pertanian minimalis di lahan rumah. Demi menunjang keberhasilan pertanian dan ketahanan pangan, dibutuhkan sarana lain, yaitu menyediakan toko pupuk organik. Sebab, pupuk organik dipercaya mampu menyuburkan dan meningkatkan lahan pertanian Anda. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Dengan bantuan PT. Graha Alam Sempurna, Anda dapat mengembangkan toko pupuk organik di Balikpapan. PT. Graha Alam Sempurna adalah salah satu pabrik pupuk organik yang kini menyediakan program afiliasi dan telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di segmen pasar maupun luar negeri. Pabrik ini memiliki visi “Gemah Ripah Loh Jinawi” yang berkomitmen untuk menjadikan tanah Indonesia subur seperti pada mulanya. 

Untuk mengenal pabrik ini lebih lanjut, simak terus artikel di bawah ini, ya.

CTA toko pupuk organik Balikpapan 1

Kenapa Penggunaan Pupuk Organik Lebih Disarankan?

Penggunaan pupuk organik lebih di sarankan karena sangat baik untuk meningkatkan produksi lahan pertanian Anda. Kualitas dan kuantitas pupuk organik mampu mengurangi pencemaran lingkungan dan meningkatkan kualitas lahan berkelanjutan. 

Untuk meningkatkan upaya ketahanan pangan di butuhkan peranan pupuk organik organik dalam jangka panjang agar lahan tidak terjadi degradasi lahan. Kandungan mikroorganisme pupuk organik menjadi humus yang baik untuk tanah dan menyediakan hara tanaman. Anda bisa mendapatkan manfaat tersebut melalui toko pupuk organik di Balikpapan.

Tentang GDM, Toko Pupuk Organik Balikpapan

Sudahkah Anda mendengar nama GDM? GDM merupakan produk unggulan PT. Graha Alam Sempurna yang di percaya dapat meningkatkan kualitas lahan pertanian Anda. Tidak hanya di sektor pertanian saja, GDM juga mampu mengatasi permasalahan di sektor perkebunan, perikanan, dll. 

Kami menyediakan program afiliasi di Balikpapan yang membantu Anda mengatasi permasalahan pangan, meningkatkan ketahanan pangan hingga ratusan persen, membantu kesejahteraan petani, dan mendukung upaya pangan sehat untuk Indonesia. Di buktikan dengan banyaknya testimoni produk kami.

Kami membuka peluang usaha kepada semua kalangan. Cara menjadi mitra kami sangat mudah, Anda hanya perlu membeli 1 dus produk GDM organik. Kami akan senantiasa melayani setiap permintaan produk dari Anda. Hal ini di buktikan dengan banyaknya mitra yang bergabung dengan kami. Ayo, kembangkan usaha pertanian toko pupuk organik di Balikpapan demi meningkatkan ketahanan pangan sejahtera.

CTA toko pupuk organik Balikpapan 2

Jenis Produk Pupuk GDM di Balikpapan

Kami menawarkan berbagai macam jenis produk pupuk GDM yang laris di pasaran. Anda dapat menemukan produk kami di toko pupuk organik Balikpapan. Setiap produk memiliki manfaatnya masing-masing, di antara.

Pupuk Organik Cair (POC) GDM

POC atau Pupuk Organik Cair GDM di buat dari bahan-bahan alami yang sudah terjamin dengan baik mutu dan kualitasnya. 

Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan

POC ini mampu memperbaiki perkembangan produksi tanaman, meningkatkan imun tanaman dari hama/penyakit, dan meningkatkan kualitas hasil panen hingga ratusan persen.

Pupuk Organik Cair Spesialis Buah-Buahan

POC ini di produksi khusus untuk memperbaiki dan meningkatkan ukuran daging buah, menciptakan rasa manis alami, dan membuat buah lebih kebal dari serangan layu fusarium & layu bakteri.

Pupuk Organik Cair Spesialis Perkebunan

POC ini dapat membantu memperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi pada tanah, mencegah penyakit akibat jamur atau bakteri patogen, dan mengatasi hama penggerek batang pada tanaman.

Pupuk Organik Cair Spesialis Kelapa Sawit 

POC ini khusus di buat untuk meningkatkan pertumbuhan pada fase nursery, TBM dan TM, mencegah penyakit antraknosa dan ganoderma, serta meningkatkan produksi kualitas Tandan Buah Segar.

Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Hias

POC ini di kreasikan untuk mempercepat proses pertumbuhan tunas baru, menjadikan warna bunga lebih cerah dan tidak mudah layu, membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan hama/penyakit.

Pupuk Organik Cair Spesialis Lapangan Golf

POC ini berfungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas secara fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).

Bio Organic Stimulant (Black Bos)

Black Bos di lengkapi dengan kandungan bakteri premium, unsur hara, dan konsentrat tinggi yang diformulasikan dalam bentuk pasta sebagai stimulan bakteri apatogen, meningkatkan kualitas tanah, mencegah penyakit tular tanah (busuk akar, busuk batang, bercak daun, layu tanaman, rebah semai, bulai, aeromonas, vibrio, dll), memperbaiki kondisi tanah rusak, serta mampu mendegradasi polutan tanah dan logam berat.

Suplemen Organik Cair (SOC)

SOC atau Suplemen Organik Cair mengandung makro, mikronutrien lengkap, dan bakteri premium untuk meningkatkan hasil ternak dan ikan.

Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak

SOC ini di lengkapi dengan kandungan unsur hara makro, mikro, dan bakteri premium yang terbukti ampuh memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin pada ternak.

Suplemen Organik Cair Spesialis Kolam dan Keramba

SOC ini di lengkapi bakteri apatogen yang baik bagi pertumbuhan berbagai jenis ikan dan  memenuhi kebutuhan nutrisinya.

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

GDM SaMe di kreasikan dengan ekstrak organik, konsentrat tinggi, bakteri premium sebagai stimulan bakteri apatogen alami, mampu meningkatkan kualitas tanah, mencegah terjadinya penularan penyakit tular tanah dan menyuburkan kembali tanah yang yang rusak, mengandung unsur hara makro dan mikro-nya untuk menutrisi tanaman.

Pupuk Organik Granule (POG)

Bulir Pupuk Organik Granule mengandung bakteri premium dan unsur hara yang lengkap untuk menyuburkan tanah, membuat proses penanaman menjadi lebih baik, mampu meningkatkan hasil panen, mempercepat proses pertumbuhan, kandungan unsur hara mudah di serap, dan bisa menyeimbangkan kandungan tanah pada tanaman.

Mengapa Harus Membeli Produk dari GDM?

Faktanya, pembelian produk GDM tidak akan membuat Anda rugi. Pasalnya banyak benefit yang di tawarkan untuk setiap pembelian produk GDM. Benefit yang Anda dapatkan di jamin tidak ada di pabrik lainnya. Biaya yang di tawarkan juga relatif murah. Temukan beragam informasi di platform kami.

Kandungan bahan produksi 100% alami tanpa campuran bahan kimia lainnya. Tak hanya itu, kualitas dan kuantitas produk terjamin mutunya karena di proses secara R&D dengan ketat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sudah di buktikan melalui penghargaan yang kami dapatkan, di antaranya The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Creative Design Of The Year 2018, The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018, dan telah tersertifikasi organik oleh LESOS. 

Tunggu apalagi? Mari tingkatkan ketahanan pangan melalui toko pupuk organik Balikpapan. Kelebihan lain yang kami tawarkan adalah pelayanan konsultasi secara gratis dengan tim ahli dari Divisi Research And Development terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. Caranya, klik melalui tombol di bawah ini.

CTA toko pupuk organik Balikpapan 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600