Berita

Toko Pupuk Organik Manado, Kunci Sukses Suburkan Agribisnis

Toko Pupuk Organik Manado, Kunci Sukses Suburkan Agribisnis

Toko Pupuk Organik Manado – Komoditas pertanian di Manado semakin berkembang pesat. Dilansir dari idxchannel.com, Balai Karantina Pertanian Manado melakukan launching ekspor langsung 11 ragam komoditas pertanian, di antaranya pala dan ragamnya, bungkil kelapa, kelapa parut, santan kelapa. Tentunya fenomena ini tidak terlepas dari lahan pertanian yang subur sehingga hampir semua komoditas pertanian Manado dapat menembus pasar ekspor.

Agar tanah pertanian semakin subur, dibutuhkan sarana penunjang berupa pupuk organik. Selain dapat meningkatkan hasil panen, pupuk organik mampu memberikan kondisi tanah agar menjadi lebih subur. Anda bisa membuka bisnis toko pupuk organik di Manado untuk meningkatkan kualitas kesuburan tanah agar komoditas pertaniannya semakin meningkat. 

PT. Graha Alam Sempurna (GAS) akan senantiasa membantu Anda untuk menjalankan bisnis toko pupuk organik di Manado melalui program afiliasi. Program ini dapat menjadikan Anda sebagai mitra terbesar di wilayah Manado.

Lalu syarat apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi mitra PT. Graha Alam Sempurna?

Syarat menjadi mitra kami sangatlah mudah. Sebelum itu, simak dulu beberapa penjelasan di bawah ini.

CTA toko pupuk organik Manado 1

Kenapa Pupuk Organik Lebih Baik?

Pupuk organik lebih baik karena nutrisi yang terkandung di dalamnya tidak hanya menambah zat hara untuk tanah, melainkan juga dapat memperbaiki sifat fisik dan biologi tanaman. Unsur mikronutrien pada pupuk sangat lengkap sehingga daya ikat tanah menjadi tinggi, rawan erosi, menjaga kelembapan tanah, tidak mudah meninggalkan residu dan aman untuk digunakan. Kelebihan ini dapat Anda temukan di toko pupuk organik Manado. 

Kunci sukses lahan pertanian subur terletak pada perawatan tanah yang baik dan benar. Maka dari itu, gunakan pupuk organik untuk merawat lahan pertanian Anda agar hasil panen yang didapat lebih sehat.

Tentang GDM, Toko Pupuk Organik Manado

PT. Graha Alam Sempurna adalah salah satu pabrik pupuk organik yang menghasilkan produk bernama GDM. Produk ini terdiri dari suplemen dan pupuk organik yang baik untuk lahan pertanian, perkebunan, perikanan, dll. GDM termasuk hasil inovasi karya anak bangsa “Gemah Ripah Loh Jinawi” untuk menjadikan tanah Indonesia subur seperti pada mulanya. Pabrik ini memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun lebih di pasar nasional maupun internasional. 

GDM mampu meningkatkan hasil panen Anda hingga ratusan persen, membantu mensejahterakan petani, memperbaiki lahan pertanian agar lebih subur, dan mendukung upaya pangan sehat untuk Indonesia. 

Kami menyediakan program afiliasi di Manado untuk membantu Anda menyuburkan lahan pertanian, membuka peluang usaha bagi Anda. Hanya dengan membeli 1 dus produk pupuk organik GDM, Anda dapat menjadi bagian mitra kami. Sudah ratusan mitra yang bergabung dengan kami. Kini saatnya Anda bergabung bersama kami guna mengembangkan usaha pertanian toko pupuk organik di Manado.

CTA toko pupuk organik Manado 2

Ragam Produk Pupuk Organik GDM

Ada beberapa ragam produk pupuk organik dari GDM. Anda bisa memilihnya setelah menyimak penjelasan di bawah ini.

Pupuk Organik Cair (POC) GDM

POC GDM terdiri dari beberapa produk dengan kegunaannya masing-masing. Semua produk 100% ramah lingkungan dan sudah terjamin kualitasnya. Adapun ragam  produknya sebagai berikut. 

POC Spesialis Tanaman Pangan

Produk ini dapat meningkatkan perkembangan produktivitas tanaman, menjaga daya tahan tanaman dari serangan hama/penyakit, memperbaiki kualitas hasil panen pangan dan sayur.

POC Spesialis Buah-Buahan

Produk ini diformulasikan untuk meningkatkan kualitas daging buah, mulai dari ukuran dan bentuk, memberikan rasa manis alami pada buah, dan membuat buah lebih kebal dari serangan layu fusarium dan layu bakteri.

POC Spesialis Perkebunan

Produk ini dapat memperbaiki tanah dari sifat fisik, kimia, dan biologi, mencegah serangan penyakit akibat jamur dan bakteri patogen, serta mengatasi hama penggerek batang pada tanaman perkebunan.

POC Spesialis Kelapa Sawit 

Pupuk ini dibuat untuk meningkatkan pertumbuhan saat fase nursery, TBM dan TM, mencegah penyakit antraknosa dan ganoderma, serta meningkatkan produksi kualitas Tandan Buah Segar.

POC Spesialis Tanaman Hias

Pupuk ini diproduksi untuk mempercepat proses pertumbuhan tunas baru,memberikan warna bunga lebih cerah, menjadikan bunga agar tidak cepat layu, meningjatkan kekebalan tanaman dari serangan hama/penyakit’.

POC Spesialis Lapangan Golf

Pupuk ini di gunakan untuk meningkatkan kualitas fungsional (rooting, rigidity, elasticity, resiliency, dan verdure) dan kualitas visual (density, texture, uniformity dan smoothness pada rumput lapangan golf).

Bio Organic Stimulant (Black Bos)

Black Bos di lengkapi dengan kandungan bakteri premium, unsur hara, dan konsentrat tinggi sebagai stimulan bakteri apatogen, mencegah penyakit tular tanah (busuk akar, busuk batang, bercak daun, layu tanaman, rebah semai, bulai, aeromonas, vibrio, dll), memperbaiki kondisi tanah rusak, serta mampu mendegradasi polutan tanah dari logam berat.

Suplemen Organik Cair (SOC)

Suplemen Organik Cair atau SOC, di formulasikan dengan kandungan makro mikronutrien lengkap dan bakteri premium yang berfungsi untuk meningkatkan hasil ternak dan ikan. SOC terdiri dari 2 bentuk, yaitu 

SOC Spesialis Ternak

Suplemen ini di lengkapi dengan kandungan unsur hara makro dan mikro lengkap dengan bakteri premium yang terbukti mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin pada ternak.

SOC Spesialis Kolam dan Keramba

Suplemen ini di lengkapi dengan kandungan bakteri apatogen yang baik bagi pertumbuhan berbagai jenis ikan, menambah nutrisi, dan memenuhi kebutuhan vitamin pada ikan, udang, dll. 

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

SaMe di ekstrak dengan bahan organik berkonsentrat tunggu lengkap dengan kandungan bakteri premium sebagai stimulan apatogen alami, meningkatkan kualitas tanah, mencegah terjadinya penularan penyakit tular tanah dan menyuburkan kembali tanah yang yang rusak, mengandung unsur hara makro dan mikro-nya untuk menutrisi tanaman.

Pupuk Organik Granule (POG)

Bulir POG mengandung unsur hara dan bakteri premium yang lengkap untuk mengembalikan kesuburan tanah, menggemburkan tanah, mempercepat proses penanaman, menyeimbangkan kandungan tanah, dan meningkatkan hasil panen.

Pentingnya Membeli Produk GDM

Membeli produk dari GDM sangat penting untuk menunjang perawatan lahan pertanian Anda agar menjadi lebih subur dan sehat. Selain itu, banyak keuntungan yang Anda dapatkan pada setiap pembelian produk GDM. Keuntungan tersebut terdiri dari, berikut.

  • Anda dapat menjadi mitra dengan mudah dan memperoleh banyak benefit yang tidak ada di pabrik lainnya dengan biaya yang relatif murah. 
  • Bahan produksi 100% aman, ramah lingkungan, dan tidak membahayakan.
  • Kualitas dan kuantitas produk terjamin mutunya karena di proses secara R&D dengan ketat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Biaya relatif murah dan banyak diskon yang menarik.
  • Ada banyak informasi menarik lainnya, mulai dari artikel, video, pertukaran dan pengembangan usaha bersama komunitas.
  • Anda dapat mengembangkan usaha toko pupuk organik di Manado secara besar-besaran.

Anda juga dapat berdiskusi langsung dengan tim ahli kami dari Divisi Research And Development terkait produk, teknis budidaya, serangan hama-penyakit, dan lainnya. Caranya, klik melalui tombol di bawah ini.

CTA toko pupuk organik Manado 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600