Berita

Toko Pupuk Organik Bekasi: Jaga Komitmen Pertanian Indonesia

Toko Pupuk Organik Bekasi, Jaga Komitmen Pertanian di Indonesia

Toko Pupuk Organik Bekasi – Pertanian organik bisa menjadi pilihan dulur yang ingin mengembangkan usaha agribisnis dengan hasil melimpah loh. Meski sistem pertanian organik masih jarang digunakan pada pertanian Indonesia, justru sistem ini bisa menjadi peluang usaha yang besar bagi petani. 

Bagaimana caranya? Anda bisa mulai dengan memilih komoditas unggulan untuk pertanian Anda, selanjutnya pemilihan produk perawatan yang aman dan organik untuk tanaman dan tanah. 

Toko pupuk organik Bekasi menawarkan berbagai produk pupuk organik dengan bahan berkualitas terbaik yang cocok untuk pertanian Anda. Tidak hanya menjual produk pupuk organik, toko pupuk organik Bekasi bahkan memberikan pelatihan dan konsultasi gratis terkait budidaya Anda. 

CTA toko pupuk organik Bekasi 1

Keuntungan Sistem Pertanian Organik 

Sebelum, masuk pada bagian pengenalan toko pupuk organik Bekasi serta produknya, Anda harus tahu mengenai keuntungan menggunakan sistem pertanian organik di Indonesia. 

Harga Jual Lebih Tinggi 

Dibandingkan dengan pertanian konvensional yang menggunakan pestisida, hasil panen dari pertanian organik memiliki harga jual yang lebih tinggi, bahkan mencapai dua kali lipat. Sebagai contoh, beras organik memiliki harga yang berkisar antara Rp24.000 hingga Rp30.000 per kilogram, sementara beras non-organik dijual dengan harga Rp10.000 hingga Rp12.000 per kilogram. Pertanyaannya, mana yang lebih menguntungkan?

Hasilkan Tanaman Sehat 

Tren hidup sehat semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia, yang membuat mereka lebih memilih bahan makanan dari pertanian organik. Produk-produk seperti beras merah organik, sayur, dan buah saat ini tersedia di pasaran, dihasilkan tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya selama proses penanaman hingga panen.

Peluang Usaha yang Luas 

Bukti meningkatnya minat terhadap pertanian organik dapat dilihat dari banyaknya layanan belanja online yang menawarkan sayur, buah, dan makanan organik. Jadi, petani tidak perlu khawatir akan sulit menjual hasil panen mereka. Orang-orang yang peduli dengan kesehatan akan lebih memilih kualitas dan keamanan makanan meskipun dengan harga yang lebih tinggi.

Menjaga Lingkungan 

Pertanian organik juga membantu menjaga keseimbangan lingkungan dengan membiarkan organisme pengganggu hidup tanpa perlu di basmi, sehingga tetap menjaga keberagaman ekosistem. Penggunaan pestisida kimia dapat mengganggu keseimbangan alam dan membunuh organisme yang bermanfaat bagi lingkungan.

Membantu Mempertahankan Kesehatan Tanah 

Selain itu, pertanian organik juga dapat meningkatkan kesehatan tanah dengan memperbaiki pH tanah, mengurangi limbah pertanian, meningkatkan kualitas air, dan memperkaya populasi mikroorganisme tanah. Pendanaan dari Kementerian Pertanian untuk pupuk organik seperti kompos dan kandang juga dapat membantu mengurangi biaya operasional petani.

Dengan mempertimbangkan semua keuntungan ini, sudah waktunya untuk beralih ke pertanian organik. Ini tidak hanya menguntungkan petani dan konsumen, tetapi juga lingkungan. Jadi, tunggu apa lagi untuk mulai menerapkannya?

Toko Pupuk Organik Bekasi 

Setelah Anda mengenal keuntungan dari menjaga pertanian organik untuk lahan dan lingkungan, kini kita perkenalkan salah satu toko pupuk organik bekasi yang berada pada naungan perusahaan PT Graha Alam Sempurna (GAS) adalah perusahaan distributor pupuk organik yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Didirikan sejak tahun 2011, GAS berkomitmen untuk menyediakan pupuk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan kepada para petani di Indonesia. Beberapa produk GAS seperti Pupuk Organik Cair (POC), Suplemen Organik Cair (SOC), Black BOS (Bio Organik Stimulan), Pupuk Organik Granul hingga Pupuk Hayati Granul. 

Produk terbaik GAS memberikan berbagai keunggulan mulai dari produk aman dan legal, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berhasil mendapatkan terverifikasi oleh Departemen Pertanian Republik Indonesia (Deptan) RI dan LeSOS (Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman) untuk menjamin kualitas produk organik, serta mendapatkan berbagai penghargaan The Most Trusted Bio Organic Fertilizer Company in Agribusiness Sector pada tahun 2024. Menariknya, produk dari PT Graha Alam Sempurna juga terjangkau dengan menawarkan harga yang kompetitif untuk pupuk organik berkualitas tinggi.

CTA toko pupuk organik Bekasi 2

Rangkaian Produk di Toko Pupuk Organik Bekasi

Lebih jelasnya, Anda akan mengenal berbagai rangkaian produk di toko pupuk organik Bekasi yang mana tersedia untuk berbagai komoditas. 

cara budidaya bauh nagami

Pupuk Organik Cair (POC) 

Pupuk Organik Cair (POC) dari PT Graha Alam Sempurna (GAS) di perkaya dengan berbagai bakteri baik yang membantu memaksimalkan penyerapan unsur hara di tanah. POC juga mengandung berbagai bahan pilihan seperti algae, limbah organik berkualitas, dan bakteri makro mikro untuk memperbaiki unsur hara yang baik untuk tanaman. Tersedia dalam berbagai varian, POC GAS di formulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman yang berbeda-beda:

POC Spesialis Pangan

Pupuk ini dengan maksimal mampu meningkatkan pertumbuhan tanaman terutama pangan dan sayuran. Selain itu, POC juga mampu memperkuat ketahanan terhadap penyakit.

POC Spesialis Buah-buahan

POC membantu meningkatkan rasa manis, ketebalan daging buah, dan ukuran buah yang lebih besar dan seragam. Pupuk cair ini juga mampu meningkatkan ketahanan terhadap penyakit layu fusarium dan layu bakteri.

POC Spesialis Perkebunan

Masih dalam varian yang sama untuk komoditas perkebunan, POC mampu meningkatkan hasil panen, dan memperbaiki kualitas tanah secara fisik, kimia, dan biologi. Selain itu, POC juga mampu mencegah penyakit yang di sebabkan oleh jamur dan bakteri patogen. POC juga bisa mengatasi hama penggerek batang pada tanaman, misalnya cengkeh.

POC Spesialis Kelapa Sawit

Pupuk ini juga hadir tidak hanya untuk komoditas tanaman saja loh. POC GDM juga bisa untuk meningkatkan perkembangan tanaman kelapa sawit pada berbagai tahap pertumbuhan.

Selain itu, POC juga mampu mencegah penyakit seperti antraknosa dan ganoderma. Menariknya, pupuk ini juga bisa meningkatkan produksi dan kualitas Tandan Buah Segar (TBS).

POC Spesialis Tanaman Hias

Pupuk organik cair yang satu ini bisa membantu mempercepat pertumbuhan tunas baru.

Selain itu, mampu meningkatkan kecerahan warna bunga dan menjaga kesegarannya.

POC juga bisa meningkatkan ketahanan terhadap serangan penyakit.

POC Spesialis Lapangan Golf

Meningkatkan kualitas fungsional dan visual lapangan golf, termasuk perakaran, kekokohan, elastisitas, ketahanan, kehijauan, kepadatan, tekstur, keseragaman, dan kehalusan rumput.

pupuk pohon palem hias

Bio Organic Stimulan (Black BOS)

Jenis pupuk Black Bos adalah pupuk stimulan, artinya pupuk ini mampu perbaikan tanah dengan mengandung bakteri premium dan unsur hara makro-mikro. Selain itu, pupuk ini juga bisa  meningkatkan kesuburan tanah, mengurangi polutan hingga meminimalisir tanah yang telah tercemar logam berat. 

penyebab padi hampa

SaMe Granule Bio Organik

Pupuk SaMe Granule Bio Organik juga masuk dalam jenis granul atau butiran. Adapun pupuk yang mengandung bakteri premium dan nutrisi makro-mikro ini memiliki berbagai keunggulan yakni memperkaya tanah, memberi nutrisi pada tanaman hingga mencegah penyebaran penyakit tanah. 

POG, pupuk organik granule GDM terbaik

Pupuk Organik Granul (POG)

Pupuk Organik Granule memiliki bentuk butiran dengan kandungan unsur hara yang lengkap dan lebih banyak. Bedanya dengan produk pupuk SaMe, pupuk ini mampu menjaga kesuburan tanaman dengan memaksimalkan tanah yang sehat. Meskipun memiliki kandungan bakteri yang lebih sedikit, namun kandungan bahan lainnya tetap bisa mengimbangi dan memaksimalkan pertumbuhan tanaman dengan baik. 

Kenapa Harus Membeli Produk di Toko Pupuk Bekasi

Sebagai perusahaan distributor pupuk organik berpengalaman, PT Graha Alam Sempurna telah lama menjadi distributor tunggal untuk pabrik CV Graha Sirtu dengan menyediakan produk pupuk organik yang di kenal dengan nama GDM, serta menjalin kemitraan dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia.

Perusahaan kami telah meraih berbagai penghargaan yang menegaskan kualitas produk kami, mulai dari 5 Star Rating Outstanding Innovation Awards 2024 hingga gelar The Most Trusted Bio Organic Fertilizer Company in Agribusiness Sector tahun 2024. Selain itu, produk-produk kami telah di sertifikasi oleh Lembaga Sertifikat Organik Seloliman (LeSOS), menjamin bahwa produk-produk kami memenuhi standar nasional untuk produk organik.

Kami di dukung oleh tim ahli yang terbaik dalam bidangnya, yang secara profesional mengkaji produk GDM kami untuk menghasilkan pupuk yang berkualitas tinggi dan dapat di percaya. Tim ahli kami memiliki latar belakang, pengalaman, dan dedikasi yang tinggi di bidang agribisnis, sehingga kami dapat memberikan layanan pendampingan dan konsultasi secara gratis kepada mitra dan agen. Selain itu, di website kami, Anda dapat memperoleh berbagai informasi terbaru seputar agribisnis.

Sebagai distributor pupuk organik, kami berkomitmen untuk menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. Produk-produk kami terdiri dari bahan-bahan pilihan seperti bakteri, unsur makro dan mikro, rumput laut, minyak hewani, dan limbah organik yang baik untuk tanaman serta ramah lingkungan.

PT Graha Alam Sempurna memiliki mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia, mencapai jumlah 8,200 mitra bisnis dari Sabang hingga Merauke. Produk-produk kami tersebar di berbagai sektor, termasuk pertanian, perkebunan, perikanan, dan perhutanan.

Kami menawarkan produk-produk pupuk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, sebagai bentuk kontribusi kami untuk membantu masyarakat dan lingkungan. Mitra dan pembeli kami juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus dan diskon menarik. Jadi, jangan ragu lagi untuk bergabung menjadi mitra bisnis kami sekarang juga.

CTA toko pupuk organik Bekasi 3
author-avatar

About GDM Info

Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600