Probiotik Babi Terbaik – Terbukti Meningkatkan Daya Tahan Pada Babi

Telah Diliput

Telah Diliput

Probiotik Babi Terbaik - Terbukti Meningkatkan Daya Tahan Pada Babi

“Nafsu makan meningkat, perawatan menjadi lebih mudah, babi menjadi lebih sehat, bau kotoran berkurang dan penambahan bobot menjadi lebih cepat” itulah manfaat yang dirasakan Bapak Ketut, setelah menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.

Merasakan manfaat itu, Bapak Ketut tak akan ragu untuk terus menggunakan probiotik babi GDM pada ternak babinya.

Lalu, bagaimana sih hasil perhitungan analisa usaha babi yang dibudidayakan Bapak Ketut? Yuk simak penjelasan berikut ini:

Analisa Usaha Budidaya Babi - Terbukti Meningkatkan Daya Tahan Pada Babi

Bapak Ketut, Bali

Nb : Penggemukan babi 20 ekor dalam satu periode produksi (1 bulan)

Berdasarkan hasil analisa usaha diatas, diketahui bahwa Bapak ketut telah membudidayakan 20 ekor babi. Lama waktu penggemukan yang dibutuhkan adalah selama 6 bulan, agar babi yang dibudidayakan bisa dipanen dan memenuhi kriteria pasar.

Total pendapatan yang bisa didapatkan dalam sekali panen adalah sebesar Rp.14.000.000. Menurut Bapak Ketut, penggunaan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Ternak pada ternak babinya bukan hanya bermanfaat untuk meningkatkan hasil panen secara kuantitas, tapi juga secara kualitas.

Diantaranya adalah nafsu makan pada ternak babi yang semakin meningkat, perawatan ternak menjadi lebih mudah dan hemat, sistem imun meningkat sehingga ternak terus sehat setiap harinya, bau kotoran menjadi berkurang, serta tentu saja meningkatkan penambahan bobot ternak dan mempercepat umur panen.

Nah, pengakuan Bapak Ketut, tentu menjadi bukti kehebatan produk Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan sebagai suplemen terbaik untuk babi.
Terbukti mencegah bau pada kandang dan meningkatkan daya tahan pada babi. Sehingga Pendapatannya Pun Meningkat Secara Maksimal

Ingin Sukses Seperti Peternak Babi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik pada ternak babi.

Nafsu makan meningkat, perawatan menjadi lebih mudah, babi menjadi lebih sehat, bau kotoran berkurang dan penambahan bobot menjadi lebih cepat” - Mitra GDM Bapak Ketut, Bali

Berikut Manfaat Menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan Pada Ternak Babi

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Memperbaiki Daya Tahan Tubuh

Semakin meningkatkanya nafsu makan terutama pada anakan babi, maka daya tahan tubuh anakan babi semakin tinggi di karenakan metabolisme tubuh babi menjadi lebih baik di bandingkan sebelumnya

Dengan begitu, ternak babi menjadi lebih kebal terhadap serangan penyakit.

Memperbaiki Kualitas Pakan

Salah satu bakteri yang terkandung dalam Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan yaitu bakteri Bacillus pumilus yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas (protein, karbohidrat dll ) pada pakan babi.

Sehingga nutrisi yang terkandung pada pakan babi akan menjadi lebih berkualitas.

Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Babi

Sistem pencernaan yang meningkat pada babi, terbukti mampu meningkatkan kemapuan babi dalam menyerap nutrisi yang terdapat pada pakan.

Selain itu, enzim yang dihasilkan dari adanya bakteri yang terkandung pada produk GDM terbukti mampu meningkatkan nafsu makan pada babi.

Meningkatkan Pertumbuhan Babi

Kualitas pakan babi yang lebih baik serta adanya peningkatan nafsu makan pada babi, maka akan meningkatkan pertumbuhan pada babi.

Sehingga waktu pemanenan pada budidaya babi akan menjadi lebih cepat.

Memperbaiki Sistem Pencernaan

Babi sering kali mengalami penyakit mencret yang dikarenakan sistem pencernaan yang terganggu sehingga penyerapan nutrisi kurang maksimal dan daya cerna babi menurun.

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan mengandung bakteri yang baik untuk pencernaan pada babi, sehingga dapat memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya cerna babi serta dapat menghentikan mencret atau diare.

Kandungan Mineral Makro Mikro Yang Lengkap

Produk GDM mengandung mineral makro mikro yang lengkap untuk mencukupi kebutuhan mineral pada babi. Terutama pada babi bunting, babi menyusui dan anakan babi.

Kandungan Mineral makro mikro yang lengkap, akan mempercepat proses pertumbuhan pada babi.

Mengurangi Bau Pada Kandang

Dapat mengurangi bau pada kotoran babi serta bau pada kandang karena penyerapan nutrisi dapat terserap secara maksimal. Kotoran yang di hasilkan cenderung lebih kering sehingga dapat menekan amoniak dalam kandang babi.

Hal ini dikarenakan babi telah mampu menyerap semua nutrisi yang terdapat didalam pakan. Dengan begitu kandang akan semakin sehat dan nyaman bagi ternak babi.

Team Ahli Dari GDM

Selain kualitas probiotik babi yang premium, kami juga memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer GDM Organik.

Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan tim ahli GDM kami. Sehingga usaha budidaya babi Anda bisa semakin lancar.

Sudah tahu kan banyaknya manfaat Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan untuk ternak babi Anda?

Kini saatnya Anda untuk membuktikan kehebatan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.

Ayo Gunakan sekarang juga! Dan rasakan manfaatnya pada ternak babi Anda

Ingin Sukses Seperti Mitra Peternak Babi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)