Probiotik Ikan Koi GDM -Terbukti Mendapatkan 57Juta Sekali Panen

Probiotik Ikan Koi -Terbukti Mendapatkan 57Juta Sekali Panen

Telah Diliput

Telah Diliput

Probiotik Ikan Koi Terbaik -Telah Terbukti Mendapatkan 57Juta Sekali Panen

Penghobi ikan koi kini bisa meraih keuntungan lebih dari yang diinginkan.

Ini dibuktikan oleh Bapak Tomy Purwanto, dari Jember. Ia membuktikan bahwa hasil penjualan yang bisa didapat setelah proses pembesaran ikan koi menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan adalah sebesar Rp.57.000.000. Sedangkan pada kolam kontrol hanya bisa menghasilkan penjualan sebesar Rp.51.000.000.

Perbedaan hasil penjualan ikan koi yang dibudidayakan Bapak Tomy dipengaruhi oleh angka kematian yang sangat rendah setelah mengaplikasikan Probiotik ikan koi GDM. Terbukti, Bapak Tomy bisa menjual 1900 ikan koi, sedangkan pada lahan kontrol hanya bisa menjual 1700 ikan koi.

Analisa Usaha Budidaya Ikan Koi, Bapak Tomy di Jember

Perbandingan Produk GDM Dengan Tanpa GDM

Tabel diatas menunjukkan bahwa hasil panen yang didapatkan dari usaha pembesaran ikan koi adalah sebanyak 1900 ekor ikan, yang berhasil mendapatkan uang sebesar Rp.57.000.000. Sedangkan pada kolam ikan kontrol, Bapak Tomy hanya bisa memanen 1700 ekor, dengan hasil penjualan Rp.51.000.000.

Terbukti, setelah menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan, Bapak Tomy dapat mengurangi jumlah kematian ikan koinya. Pada kolam yang diberi Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan, jumlah kematiannya hanya sebesar 10%. Sedangkan kematian pada kolam kontrol adalah sebesar 30%.

Itu artinya, penambahan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan bisa menekan kematian ikan koi hingga hanya 10%. Selain itu juga bisa meningkatkan produktivitasnya dengan meningkatkan survival rate (kelulusan hidup), meningkatkan pertumbuhan, memperbaiki kondisi air kolam dan mencerahkan warna sisik ikan.

Ini artinya, Dengan Menggunakan Produk-produk GDM
terdapat selisih keuntungan sebesar Rp. 5.950.000 atau sebesar 49%

Ingin Sukses Seperti Peternak Ikan Koi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Berikut Manfaat Menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Meningkatkan Nafsu Makan Ikan Koi

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada ikan koi.

Karena probiotik ikan koiGDM mengandung bakteri micrococcus roseus yang dapat berfungsi untuk memperlunak dinding sel serta dapat meningkatkan metabolisme dalam usus ikan koi.

Hemat Biaya Pakan Ikan Koi

Probiotik ikan koi GDM dapat menambahkan keanekaragaman hayati serta dapat menambah jumlah plankton pada air kolam ikan koi

Dengan Begitu dapat menjadi pakan alami ikan koi, hal ini dapat menekan biaya pakan pada budidaya ikan koi

Tidak Mudah Terserang Oleh Penyakit

Probiotik Ikan Koi GDM mengandung berbagai bakteri menguntungkan. Bakteri menguntungkan tersebut antara lain, bakteri Bacillus brevis, Bacillus pumilus dan bakteri Bacillus mycoides

Bakteri-bakteri genus bacillus ini dapat menghasilkan berbagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan daya tahan ikan koi terhadap berbagai cekaman. Serangan berbagai macam penyakit ikan koi, persaingan karena padat tebar yang tinggi atau bisa juga karena cekaman kondisi lingkungan yang kurang mendukung.

Mencerahkan Warna Sisik Ikan koi

Probiotik Ikan Koi GDM mengandung Bakteri Microcooccus roseus yang berfungsi untuk menghasilkan pigmen astaxantin. Pigmen astaxantin ini merupakan salah satu bagian utama dari chromatophores yang berfungsi untuk mencerahkan warna ikan koi

Ketajaman dan kecerahan warna pada ikan koi ini sangat bergantung pada letak dan kepadatan chroomatophores dalam sel kulit ikan koi.

Memperbaiki Kondisi Air Kolam Koi

Bakteri Pseudomonas alcaligenes dan Micrococcus roseus yang terkandung dalam probiotik ikan koi GDM akan menguraikan bahan organik terlarut pada kolam. Bahan organik ini berasal dari sisa pakan koi yang mengendap maupun sisa metabolit berupa fases dan lainnya.

Penguraian bahan organik ini berfungsi untuk mengurangi kandungan ammonia (NH₃), nitrit (NO₂) maupun gas hidrogen sulfida (H₂S) yang memilki bau busuk.

Dengan hilangnya gas-gas beracun tersebut, maka kondisi air kolam koi akan semakin baik. Kondisi air kolam yang baik dapat ditandai dengan meningkatnya kandungan oksigen yang terlarut dan pertumbuhan pakan alami berupa plankton yang semakin baik serta warna ikan koi semakin cerah.

Team Ahli Dari GDM

Tak perlu ragu untuk menggunakan produk GDM Organik!

Kami memiliki tim ahli yang siap membantu dalam merencanakan usaha budidaya, membantu menganalisa dan memberi solusi terhadap masalah yang Anda hadapi.

Sehingga hasil panen Anda bisa meningkat drastis.

Mau sukses seperti Bapak Tomy dari Jember?

Dengan Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan Bapak Tomy berhasil meningkatkan keuntungan pada budidaya ikan koi sebesar 49%

Sudah terbukti kehebatan produk-produk GDM Organik terhadap keberhasilan usaha budidaya ikan koi. Kini saatnya Anda mengikuti jejak keberhasilan Bapak Tomy dalam membudidayakan ikan koi.

Ingin Sukses Seperti Peternak Ikan Koi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Ikan.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)