Probiotik Lele Terbaik

Telah Diliput

Telah Diliput

Probiotik Lele Terbaik -Telah Terbukti Angka Kematian Hanya 0,1%

Mau untung berkali lipat dengan perawatan yang lebih mudah? Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan adalah kuncinya.

Seperti Budidaya ikan lele milik Bapak Muin ini yang menggunakan produk-produk GDM. Dan hasil panennya pun sangat melimpah, karena angka kematian lele hanya 0,1%.

Bukan hanya itu saja, ikan lele yang dulunya sering terkena penyakit sirip merah kini sudah tidak ada lagi yang terkena penyakit. Bahkan air kolamnya tidak berbau sehingga bisa meminimalisir pergantian air dan pastinya lebih hemat!

Analisa Usaha Budidaya Ikan Lele Bapak Joni,

Prabumulih Sumatera Selatan

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Ini terbukti dari tingginya hasil panen yang didapatkan setelah menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan pada budidaya ikan lele.

Hal inilah yang dirasakan oleh Bapak. Bpk Joni, dari Prabumulih Sumatera Selatan. Ia mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan sebelum menggunakan produk Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan.

Hal ini dibuktikan dari hasil panen pada ternak yang menggunakan Probiotik lele GDM terbukti mampu memperoleh hasil panen sebesar Rp. 8.946.000. Sedangkan pada ternak yang menggunakan probiotik lele lainnya hanya mampu memberikan hasil sebesar Rp.7.200.000.

Selain itu biaya yang dihabiskan pada kolam yang menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan juga terbukti lebih murah, yaitu sejumlah Rp.3.677.720.00. Sedangkan pada kolam kontrol, Bapak Joni harus menghabiskan biaya sebesar Rp.3.965.720.00. Tidak berbeda dengan jumlah biaya yang menjadi lebih irit, penggunaan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan juga bisa menunjukkan hasil panen yang lebih memuaskan, yaitu sebesar Rp. 8.946.000.00. Sedangkan pada kolam kontrol hanya mampu memberikan hasil panen sebesar Rp. 7.200.000.00

Ini artinya, Dengan Menggunakan Suplemen Organik GDM Spesialis Perikanan
terdapat selisih keuntungan sebesar Rp. 2.034.000

Ingin Sukses Seperti Peternak Ikan Lele GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Ikan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Berikut Manfaat Menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Meningkatkan Nafsu Makan Lele

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada ikan lele.

Karena Suplemen Organik Cair GDM mengandung bakteri micrococcus roseus yang dapat memperlunak dinding sel dan meningkatkan metabolisme dalam usus ternak (lele).

Panen Ikan Lele Lebih Cepat

Meningkatkan nafsu makan ikan lele, serta adanya tambahan pakan yang berasal dari plankton mampu mempercepat pertumbuhan ikan lele.

Dengan Begitu ikan lele dapat dipanen dengan waktu yang lebih cepat.

Tidak Mudah Terserang Oleh Penyakit

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan dapat merangsang pembentukan kekebalan pada tubuh ikan.

Sehingga ikan lele tidak mudah terserang penyakit seperti penyakit parasit, jamur dan bakteri yang berasal dari penumpukan kotoran dan sisa pakan pada dasar kolam

Menekan Biaya Pakan Lele

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan mampu menambah keanekaragaman dan jumlah plankton pada air kolam, tambak atau keramba.

Sehingga dapat menjadi pakan alami pada ikan lele, dan dapat menekan biaya pakan pada budidaya lele.

Meningkatkan Survival Rate (kelulushidupan)

Probiotik lele GDM mengandung bakteri menguntungkan antara lain, Bacillus brevis, Bacillus pumilus dan Bacillus mycoides.

Bakteri-bakteri genus bacillus ini menghasilkan berbagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan daya tahan ikan lele terhadap berbagai cekaman.

Serangan berbagai macam penyakit, persaingan karena padat tebar yang tinggi ataupun cekaman kondisi lingkungan yang kurang mendukung.

Memperbaiki kondisi air (media bioflok)

Bakteri Pseudomonas alcaligenes dan Micrococcus roseus akan menguraikan bahan organik terlarut yang berasal dari sisa pakan yang mengendap maupun sisa metabolit berupa fases dan sisa metabolit ikan lainnya.

Penguraian bahan organik ini akan sangat mengurangi kandungan ammonia (NH₃), nitrit (NO₂) maupun gas hidrogen sulfida (H₂S) yang berbau busuk.

Dengan hilangnya gas-gas beracun tersebut, maka kondisi air akan semakin baik yang ditandai dengan meningkatnya kandungan oksigen terlarut.

Team Ahli Dari GDM

Tak perlu ragu untuk menggunakan produk GDM Organik!

Kami memiliki tim ahli yang siap membantu dalam merencanakan usaha budidaya, membantu menganalisa dan memberi solusi terhadap masalah yang Anda hadapi.

Sehingga hasil panen Anda bisa meningkat drastis.

Nah, itulah bukti yang diberikan oleh Bapak Joni, Prabumulih Sumatera Selatan setelah menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan yang mampu meningkatkan hasil dan keuntungan yang didapatkan dari membudidayakan lele.

Apakah Anda juga ingin mendapatkan hasil yang meningkat seperti Bapak Joni? Ayo gunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan sekarang juga.

Ingin Sukses Seperti Peternak Ikan Lele GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Ikan.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)