Pupuk Buah Mangga - Terbukti Mendapatkan 100Juta Sekali Panen

Pupuk Buah Mangga – Terbukti Mendapatkan 100Juta Sekali Panen

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Buah Mangga - Terbukti Mendapatkan 100Juta Sekali Panen

Berapa hasil panen yang bisa Anda dapatkan dari budidaya mangga?

Bisakah Anda mendapatkan hasil panen hingga lebih dari 100 juta dalam sekali panen?

Jika belum, itu artinya Anda harus belajar cara membudidayakan mangga secara organik. Ini dibuktikan oleh salah satu mitra GDM yang berhasil mendapatkan hasil panen lebih dari 100 juta sekali panen semenjak berpindah menggunakan produk GDM Organik.

Bagaimana bisa? Ayo simak analisa usahanya berikut ini

Berikut Data Perbandingan Budidaya Mangga

Dengan Menggunakan Pupuk Buah Mangga GDM Dan Pupuk Kimia

Hanya dengan mengubah jenis pupuk, terbukti hasil panen dan keuntungan yang didapatkan dari hasil panen budidaya mangga salah satu mitra GDM Organik bisa mencapai Rp. 100 juta/ha.

Hasil panen itu jauh lebih besar dibandingkan dengan yang menggunakan pupuk kimia. Diketahui bahwa lahan tanaman mangga yang menggunakan pupuk kimia hanya bisa mendapatkan hasil panen Rp. 70 juta /ha.

Selain jumlah hasil panen yang meningkat, mitra GDM Organik juga mengungkapkan bahwa ada banyak perubahan terhadap hasil panennya. Ia membuktikan bahwa buah mangga GDM menjadi lebih besar, lebih manis dan lebih tahan busuk.

Luar biasa kan? Mau dapat 100 juta dari kebun mangga? Ayo pindah ke organik dengan menggunakan produk GDM Organik sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Buah Mangga GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Akar pada tanaman mangga saya menjadi lebih banyak dan lebih kuat.
Tanaman buah mangga menjadi lebih cepat berbunga.
Buah mangga terasa lebih manis karena pupuk GDM merupakan 100% Organik.
Hasil panen jauh lebih banyak jika menggunakan pupuk GDM.
Terlihat jelas bahwa dengan menggunakan pupuk mangga GDM, Buah mangga menjadi lebih besar
gdm untuk buah mangga

Berikut Manfaat Menambahkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah Pada Tanaman Buah Mangga

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Meningkatkan Hasil Panen

Pupuk Buah Mangga GDM mengandung bakteri yang menguntungkan yaitu Bacillus brevis, Bacillus pumillus, Bacillus mycoides, Pseudomonas alcaligenes, Pseudomonas mallei, Micrococcus roseus, serta Klebsiella oxytoca. Bakteri yang terkandung dalam produk GDM dapat menghasilkan hormon seperti Gibrelin, sitokinin (Kiretin & Zeatin), serta Auksi (AA) yang berfungsi untuk merangsang ukuran buah mangga menjadi lebih besar.

Serta kandungan unsur hara makro & mikro yang lengkap dapat membuat bobot buah mangga menjadi lebih berat. Dengan begitu, hasil panen buah mangga Anda akan meningkat secara maksimal.

Mempercepat Keluarnya Bunga Pada Tanaman Mangga

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah memiliki kandungan unsur hara makro & mikro lengkap. Dengan kandungan unsur hara makro & mikro yang lengkap, maka dapat mencukupi kebutuhan nutrisi tanaman buah mangga.

Sehingga dapat mempercepat keluarnya bunga pada tanaman buah mangga. Jika bunga dapat keluar dengan cepat, maka akan mempercepat hasil panen buah mangga.

Mencegah Penyakit Pada Tanaman Mangga

Pupuk buah mangga GDM dapat menghasilkan antibiotik alami. sehingga dapat meningkatkan daya imunitas tanaman buah mangga dan dapat mencegah serangan penyakit yang disebabkan oleh cendawan serta bakteri pathogen.

Mitra kami juga telah membuktikannya, Dengan menggunakan produk GDM tanaman buah mangga dapat terbebas dari penyakit.

Memperbaiki Kualitas Tanah

Selain mengandung unsur hara makro & mikro lengkap, pupuk buah mangga GDM juga mengandung bakteri-bakteri premium. Bakteri-bakteri premium berfungsi sebagai fiksasi nitrogen dari udara, pengurai phospor serta dapat merombak bahan organik tanah menjadi unsur N,P,K yang lengkap, serta dapat dengan mudah diserap oleh tanaman mangga.

Dengan kandungan unsur N,P,K yang lengkap, maka tanaman buah mangga akan tumbuh secara maksimal.

Mempercepat Pertumbuhan Akar Pada Tanaman Mangga

Dengan menggunakan Granule Bio Organik GDM SaMe sebagai pupuk dasar pada tanaman buah mangga, maka kebutuhan nutrisi akan terpenuhi sejak awal.

Terpenuhinya kebutuhan nutrisi pada tanaman mangga sejak awal, akan membuat pertumbuhan akar tanaman menjadi lebih cepat dan kuat.

Team Ahli Tanaman Buah Mangga Dari GDM

GDM Organik memiliki tim ahli yang dapat membantu memberikan solusi terhadap berbagai masalah yang Anda hadapi pada budidaya tanaman buah mangga Anda.

Selain itu, tim ahli kami juga dapat membantu dalam merencanakan usaha budidaya buah mangga Anda, sehingga hasil panen Anda dapat meningkat secara maksimal.

Mau Mendapatkan Hasil 100 Juta Dalam Sekali Panen Buah Mangga?

Ini saat yang tepat bagi Anda untuk mengikuti jejak kesuksesan salah satu mitra GDM. Hanya dengan menggunakan pupuk untuk buah mangga GDM, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaatnya serta dipandu langsung oleh tim Ahli GDM dalam proses budidaya buah mangga.

Ayo aplikasikan produk GDM Organik sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Buah Mangga GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)