Pupuk Padi Terbaik – Terbukti Dapat Memperbanyak Anakan Padi

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Padi Terbaik - Terbukti Dapat Memperbanyak Anakan Padi & Mencegah Penyakit Busuk Leher

Kini saatnya budidaya padi tanpa khawatir serangan penyakit.

Hanya dengan menggunakan produk pupuk padi terbaik GDM, Anda bisa merasakan perubahan luar biasa disetiap panennya. Produk GDM Organik terbukti mampu memperbanyak anakan padi, sekaligus menghindarkan resiko serangan penyakit.

Tidak hanya meningkatkan hasil yang luar biasa secara kuantitas, penambahan Produk GDM Organik terbukti mampu memperbaiki sistem manajemen dan kualitas hasil secara kualitas. Lalu, bagaimana caranya meningkatkan ketahanan padi terhadap serangan penyakit, khususnya penyakit busuk leher, meningkatkan jumalah anakan padi, hingga meningkatkan keuntungan panen?

Ayo simak analisa usaha budidaya padi menggunakan Produk GDM Organik dibawah ini.

Analisa Usaha Budidaya Padi GDM , Anti Penyakit Busuk Leher

Mendapatkan Keuntungan 21% Lebih Tinggi Jika Dibanding Dengan Pupuk Lain

Berdasarkan tabel diatas, terbukti keuntungan yang didapatkan pada lahan yang menggunakan produk GDM Organik lebih besar dibandingkan dengan yang lahan yang tidak menggunakan produk GDM Organik.

Terbukti, lahan yang menggunakan produk GDM Organik mampu menghasilkan keuntungan bersih sebesar Rp.18.768.000. Sedangkan pada lahan yang tidak menggunakan Produk GDM Organik hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.15.475. 000.

Selain mampu meningkatkan keuntungan secara kuantitas, penggunaan Produk GDM Organik juga mampu memperbaiki kondisi tanah, meningkatkan imunitas tanaman padi, memperbaiki sistem manajemen usaha budidaya padi, menghilangkan bibit penyakit dari tanah, meningkatkan jumlah anakan, dan meningkatkan jumlah bulir padi.

Itu artinya, hanya dengan mengganti pupuk kimia dengan Produk GDM Organik, Anda bisa meningkatkan produktivitas tanaman Anda.
Jadi, tunggu apa lagi? GDM Organik terbukti sebagai produk terbaik yang dibutuhkan tanaman Anda.

Ingin Sukses Seperti Petani Padi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Berikut Manfaat Menambahkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan Pada Tanaman Padi

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Memperbanyak Jumlah Anakan Padi

Phytohormon yang dihasilkan oleh bakteri pupuk padi terbaik GDM dapat memicu keluarnya anakan pada tanaman padi lebih banyak.

Sehingga semakin banyak jumlah anakan pada tanaman padi, maka akan semakin banyak hasil panen yang akan diperoleh.

Memaksimalkan Keluarnya Malai

Pupuk padi terbaik GDM mengandung bakteri Bacillus brevis yang berfungsi sebagai penghasil Hormon giberelin.

Hormon giberelin ini berfungsi untuk merangsang keluarnya malai lebih maksimal. Sehingga membuat tidak ada bulir padi yang terjepit di batang dan membuat bulir padi terisi semua tidak ada bulir padi yang kosong.

Tidak Mudah Stres Saat Pindah Tanam

Bibit padi yang menggunakan pupuk organik GDM tidak akan mudah stress saat pindah tanam karena tanaman sudah siap tumbuh

Dengan begitu tanaman padi akan tumbuh secara maksimal.

Anti Penyakit Asam-asaman

Penyakit asam-asaman pada padi disebabkan karena proses penguraian bahan organik yang ada di dalam tanah tidak sempurna.

Dengan diaplikasikan pupuk padi terbaik GDM, bakteri yang terkandung di dalamnya akan dapat mempercepat proses penguraian dalam tanah.

Mencegah Penyakit Potong Leher / Busuk Leher

Penyakit busuk leher malai atau blas leher (neck blast) disebabkan oleh cendawan Pyricularia grisea/Pyricularia oryzae.

Dengan adanya bakteri GDM yang dapat menghasilkan antibiotik alami, maka penyebaran cendawan Pyricularia grisea dapat dikendalikan mulai dini.

Mencegah Penyakit Kresek

Penyakit kresek pada padi disebabkan oleh bakteri Xanthomonas oryzae dimana serangan bakteri ini dapat mengakibatkan kerusakan tanaman dan dapat penurunan hasil panen.

Dengan diaplikasikan pupuk padi terbaik GDM, bakteri yang terkandung di dalamnya akan menghasilkan antibiotik alami yang dapat mengendalikan penyebaran bakteri Xanthomonas oryzae.

Support Tim Ahli

GDM Organik memiliki tim ahli yang dapat membantu menganalisa serta dapat memberikan solusi terhadap masalah yang Anda hadapi pada tanaman padi Anda.

Selain itu, tim ahli GDM kami juga dapat membantu dalam merencanakan usaha budidaya padi Anda, sehingga hasil panen Anda dapat meningkat drastis.

Mau Mendapatkan Hasil Panen Padi yang Melimpah

Ayo aplikasikan produk GDM Organik sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Padi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)