Pupuk Sawit Terbaik – Anti Penyakit Ganoderma & Terbukti Meningkatkan Keuntungan 273%

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Sawit Terbaik - Anti Penyakit Ganoderma & Terbukti Meningkatkan Keuntungan 273%

Pernah terbayangkan bisa mendapatkan hasil panen dalam jumlah yang lebih besar, namun perawatan lebih mudah dan simple?

Bukan mustahil! Karena Pupuk Sawit GDM Organik terbukti bisa meningkatkan hasil panen dan keuntungan hingga 273%.

Produk GDM Organik terbukti mengandung unsur hara makro dan mikro lengkap yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan unsur hara yang dibutuhkan oleh tanaman kelapa sawit. Selain itu, produk ini juga ramah lingkungan, sehingga tidak beresiko memicu ledakan hama dan penyakit yang dapat merusak tanaman, sekaligus bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun pada tanaman kelapa sawit.

Mau tahu buktinya? Silahkan simak analisa usaha budidaya tanaman kelapa sawit dibawah ini:

Analisa Usaha Kelapa Sawit TM 5/Hektar/bulan

Mendapatkan Keuntungan 273% Lebih Tinggi Jika Dibanding Dengan Pupuk Sawit Lain

Berdasarkan tabel diatas, Hasil panen pada lahan yang menggunakan Produk Organik GDM terbukti jauh lebih besar, yaitu Rp.7.078.320 per bulan. Sedangkan lahan yang menggunakan Produk Kimia hanya bisa mendapatkan hasil Rp.5.898.600 per bulan.

Bukan hanya hasil panennya yang berbeda jauh, keuntungan yang didapatkan pada lahan yang menggunakan Produk Organik GDM juga terbukti lebih besar, yaitu Rp.1.5913279., sedangkan lahan yang menggunakan Produk Kimia hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.580.059.

Tentu saja, hasil panen dan keuntungan yang didapatkan sangatlah mempengaruhi lamanya balik modal. Jika Anda menggunakan Produk GDM Organik, maka lama balik modal yang dibutuhkan hanyalah selama 5 tahun, sedangkan jika menggunakan produk kimia, maka Anda membutuhkan waktu yang jauh lebih lama, yaitu selama 14 tahun.

Itu artinya, hanya dengan menggunakan Produk GDM Organik, Anda bisa mendapatkan keuntungan hingga lebih dari 273%, dan 9 tahun lebih cepat pengembalian modalnya dibandingkan jika menggunakan Produk Kimia.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buktikan kehebatan Produk GDM Organik dengan ganti penggunaan Produk Kimia Anda sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Sawit GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Perkebunan Kelapa Sawit.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan pupuk sawit GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Pupuk terserap 100% ke dalam tanaman tanpa melalui proses penyerapan melalui tanah sehingga lebih efisien. Cara ini juga dapat meningkatkan produksi.
Sawit yang menggunakan GDM, terbukti dapat mencegah penyakit busuk buah. Sehingga hasil panen menjadi maksimal.
GDM terbukti ampuh mengatasi penyakit Ganoderma pada tanaman kelapa sawit.

Bukti Keunggulan GDM pada pembibitan/ Nursery Kelapa Sawit :

1. Pemakaian GDM saat perendaman kecambah kelapa sawit, dapat meningkatkan kekebalan/immunitas bibit kelapa sawit terhadap serangan penyakit di pembibitan, terutama jamur Culvularia sp. (karat daun).
2. Pemakaian GDM secara rutin di pembibitan (Pre dan Main Nursery) dapat meningkatkan jumlah dan massa akar serta pertumbuhan tanaman, sehingga dapat mempercepat usia bibit saat pindah (transplanting) ke lahan. Dengan pakai GDM, bibit dapat dipindah ke lahan pada usia 8 bulan.

Bukti Keunggulan GDM pada Tanaman Belum Menghasilkan (TBM):

1. Agen Bioremediasi dan Soil Detoxification yang dapat : Memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah.
2. Agen Phytohormones dan PGPR yang dapat : Mengurangi Shock Planting, Menambah massa dan jumlah akar tanaman, Meningkatkan pertumbuhan tanaman, Menambah luas area daun.
3. Agen Biofertilizer yang dapat : Mengurangi penggunaan pupuk kimia.

Bukti Keunggulan GDM pada Tanaman Menghasilkan (TM) :

1. Meningkatkan Rasio Bunga Betina
2. Mengurangi Partenokarpi (bunga banci)
3. Mengurangi Busuk Buah akibat jamur (sebagai Biopestisida)
4. Meningkatkan Berat Janjang Rata-rata (BJR)
5. Meningkatkan Kualitas Buah, warna lebih mengkilat dan tidak cepat busuk.

Berikut Manfaat Menambahkan Produk GDM Pada Perkebunan Kelapa Sawit

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Perkebunan Kelapa Sawit terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Mempercepat Pertumbuhan Tanaman Kelapa Sawit

Kandungan unsur hara makro & mikro yang lengkap pada pupuk sawit GDM, akan memenuhi kebutuhan nutrisi pada tanaman kelapa sawit

Sehingga tanaman kelapa sawit akan tumbuh dengan cepat.

Mencegah Berbagai Penyakit Pada Kelapa Sawit

Bakteri-bakteri bergenus Bacillus yang terkandung dalam produk GDM mampu memberikan immunitas pada tanaman sehingga lebih tahan terhadap serangan penyakit mulai dari pembibitan, penyakit di lahan hingga penyakit yang menyerang buah menjelang panen.

Bakteri-bakteri dalam GDM bersifat antagonis bagi penyakit, terutama yang berasal dari jamur dan bakteri.

Menghambat Perkembangan Jamur Ganoderma Boninense.

Bacillus subtilis terbukti secara laboratoris mampu menghambat perkembangan misellia jamur Ganoderma boninense mulai hari ke 4 sejak inokulasi pada konsentrasi 1:10

Jamur Ganoderma boninense merupakan momok yang belum ada obatnya. Sedangkan Lactobacillus sp, Streptomyces sp dan Pseudomonas sp akan menghambat perkembangan serangga vektor bagi Ganoderma boninense.

Dengan demikian produk GDM mampu menghambat perkembangan jamur Ganoderma secara tuntas dan menyeluruh.

Mencegah Defisiensi Hara Makro & Mikro

Bakteri Bacillus subtilis dan Pseudomonas alcaligenes mampu menguraikan unsur hara makro dan mikro yang terkandung dan terikat dalam tanah. Sehingga unsur hara makro dan mikro dapat berfungsi secara maksimal pada tanaman kelapa sawit.

Banyak sekali unsur hara makro dan mikro yang tersimpan dalam tanah tetapi tidak dapat diserap oleh tanaman. Bakteri Bacillus subtilis dan Pseudomonas alcaligenes mampu menguraikan ikatan tersebut sehingga mudah diserap dan dimanfaatkan tanaman.

Meningkatkan Warna Buah dan Mencegah Peningkatan Asam Lemak Bebas

Pupuk sawit GDM terkandung bakteri Micrococcus roseus yang dapat menghasilkan enzim asthaxantin. Enzim Asthaxantin berfungsi untuk meningkatkan kandungan beta karotin dalam buah kelapa sawit sehingga kelapa sawit akan menjadi lebih merah cerah (disukai pabrik pengolahan kelapa sawit).

Sedangkan bakteri Streptomyces sp menghasilkan enzim kitinase dan glukonase yang mampu menghambat asam lemak bebas (ALB) saat terjadi perlukaan pada buah kelapa sawit, sehingga mutu minyak sawit tetap terjaga.

Support Tim Ahli GDM

GDM Organik memiliki tim ahli yang dapat membantu menganalisa serta dapat memberikan solusi terhadap masalah yang Anda hadapi pada perkebunan kelapa sawit Anda.

Selain itu, tim ahli GDM kami juga dapat membantu dalam merencanakan usaha perkebunan kelapa sawit, sehingga hasil panen Anda dapat meningkat secara maksimal.

Mau Mendapatkan Hasil Panen Kelapa Sawit yang Melimpah

Ayo aplikasikan produk GDM Organik sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Kelapa Sawit GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Perkebunan Kelapa Sawit.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)