Pupuk Untuk Jagung – Anti Penyakit Bulai & Terbukti Meningkatkan Keuntungan 33%

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Untuk Jagung - Anti Penyakit Bulai & Terbukti Meningkatkan Keuntungan 33%

Pernah membayangkan budidaya jagung bebas bulai dan penyakit lain? Dengan GDM Organik, bebas serangan penyakit bukanlah hal yang mustahil.

Tentu saja, selain bebas dari serangan penyakit, penggunaan produk GDM Organik juga terbukti bisa meningkatkan keuntungan hingga lebih dari 33%! Itulah yang dirasakan oleh salah satu mitra GDM Organik.

Salah satu mitra GDM Organik telah mencoba melakukan demplot terhadap lahan yang menggunakan produk kimia dan produk GDM Organik. Dari hasil demplot tersebut, terbukti ada perbedaan yang mencolok diantara kedua lahan.

Lahan yang menggunakan produk GDM Organik terbukti bisa mendapatkan hasil panen sebesar Rp. 32.550.000 dan bebas dari penyakit bulai jagung. Sedangkan lahan yang menggunakan pupuk kimia masih terserang bulai jagung dan hanya bisa mendapatkan hasil panen sebesar Rp. 26.250.000.

Analisa Usaha Budidaya Jagung GDM

Terbukti Meningkatkan Keuntungan Sebesar 33%

Penyakit bulai jagung muncul akibat serangan jamur Peronosclerospora Maydis. Oleh sebab itulah Anda membutuhkan produk anti jamur yang dapat mencegah dan mengatasi serangan penyakit.

Meski begitu, pengaplikasian fungisida kimia dalam waktu lama bisa menyebabkan resistensi tanaman dan kerusakan lahan. Oleh sebab itulah Anda membutuhkan produk yang bisa berperan sebagai anti jamur, anti bakteri, sekaligus mampu menjaga kondisi tanah tetap sehat secara alami.

Produk GDM Organik terbukti bisa meningkatkan kesuburan tanah, berperan sebagai anti bakteri, anti jamur, menjaga keseimbangan mikroorganisme didalam tanah, dan menutrisi tanaman sesuai kebutuhan tanaman. Oleh sebab itulah lahan yang menggunakan produk GDM Organik bisa terbebas dari serangan penyakit bulai jagung, serta mendapatkan hasil 33% lebih besar.

Dari tabel diatas, terbukti bahwa lahan yang menggunakan produk GDM Organik bisa mendapatkan hasil panen sebanyak Rp. 32.550.000. Tentu saja, angka ini didapatkan dari hasil penjualan jagung yang berkualitas tinggi dan dalam kuantitas yang lebih banyak, yaitu 9.300 kg.

Sedangkan lahan yang tidak menggunakan produk GDM Organik hanya bisa mendapat kan hasil penjualan sebanyak Rp. 26.250.000. Ini didapatkan dari hasil penjualan jagung sebanyak 7.500 kg.

Luar biasa kan perbedaan kualitas dan kuantitas hasil panen jagung pada lahan GDM Organik dan Non GDM Organik! Jadi, tunggu apa lagi? ayo aplikasikan Pupuk GDM Organik sekarang, untuk mendapatkan hasil lebih besar dan bebas bulai jagung.

Pupuk mana lagi yang bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen hingga lebih dari 33%, sekaligus bebas serangan hama penyakit?

Ingin Sukses Seperti Petani Jagung GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Bapak Pariadi Joyokusumo di Boyolali telah membuktikan penggunaan GDM dapat membuat tanaman lebih bagus, tahan terhadap penyakit, hasil panen lebih besar dan pastinya UNTUNG BESAR!
Mitra kami yaitu bapak Pandi di kecamatan Welahan, kabupaten Jepara. Dengan menggunakan produk GDM, dapat meningkatkan antibodi pada tanaman jagung. Sehingga tanaman jagung saya tahan terhadap penyakit.
Hasil penggunaan produk-produk GDM ini dapat mencegah penyakit bulai yang menjadi 'momok' bagi petani jagung. Dan tentu hal ini sangat menguntungkan.
Aplikasi POC GDM bertujuan untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi agar tanaman jagung tumbuh cepat dan hasil panen meningkat - Bapak Sukmana di Purworejo
Dengan menggunakan pupuk jagung GDM, tongkol jagung menjadi terisi penuh (muput) dan pertumbuhan tanaman lebih rata dan seragam

Berikut Manfaat Menambahkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Mencegah Penyakit Bulai Jagung

Penyakit bulai disebabkan oleh jamur Peronosclerospora maydis hal ini dikarenakan penyakit tular tanah yang menyerang jaringan akar. Setelah menyerang akar, jamur ini akan menginfeksi ke seluruh bagian jaringan tanaman sehingga tampak garis putih di bagian daun

Dengan aplikasi perpaduan Granule Bio Organik GDM SAME & GDM Black Bos akan mempercepat menekan penyebaran penyakit tular tanah dan terlindungi dari serangan penyakit bulai.

Anti Penyakit Kresek Pada Jagung

Penyakit kresek atau Hawar daun jagung disebabkan oleh jamur Cochilobolus heterostrophus.

Dengan aplikasi rutin paket lengkap pupuk untuk jagung GDM, maka dapat menekan pertumbuhan jamur penyebab penyakit kresek pada tanaman jagung.

Tanaman Jagung Tidak Mudah Roboh

Aplikasi pupuk untuk jagung GDM dapat merangsang pertumbuhan akar dan membuat pertumbuhan akar menjadi panjang dan lebat

Dengan begitu akar akan menjadi cukup kuat menyerap nutrisi dan membuat tanaman tumbuh tegak, kokoh, cengkeraman akar lebih kuat sehingga tanaman tidak mudah roboh terutama dari terpaan angin.

Mempercepat Pertumbuhan Tanaman Jagung

Kandungan unsur hara makro & mikro yang lengkap pada pupuk untuk jagung GDM, akan memenuhi kebutuhan nutrisi pada tanaman jagung

Sehingga tanaman jagung akan tumbuh dengan cepat.

Tongkol Terisi Penuh / Muput

Pupuk untuk Jagung GDM dapat menghasilkan berbagai phytohormon yang berfungsi untuk memaksimalkan keluarnya jumlah bunga dan memaksimalkan pengisian bulir jagung sehingga tongkol jagung terisi penuh/muput.

Jika tongkol jagung terisi penuh, maka harga jual jagung pun akan meningkat.

Tim Teknis Dari GDM

Kami memiliki tim ahli yang siap membantu / mengawal proses budidaya jagung Anda. Berbagai kendala dalam proses budidaya akan kami bantu atasi.

Sehingga hasil panen Anda, dapat meningkat dengan drastis.

Mau hasil panen meningkat hingga lebih dari 33% dalam sekali panen?

Ini saat yang tepat bagi Anda untuk mengikuti jejak kesuksesan Salah satu mitra kami. Pupuk mana lagi yang bisa memberikan selisih keuntungan hingga 33%.

Ayo aplikasikan produk GDM Organik sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Jagung GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Kombinasi Lengkap Produk GDM (Pupuk Organik Cair Spesialis Pangan, GDM Black Bos & GDM SAME GRANULE BIO ORGANIK. )

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)