Probiotik Untuk Pakan Domba - Terbukti Keuntungan Meningkat Drastis

Probiotik Domba Terbaik – Terkbukti Meningkatkan Pendapatan 17Juta Dalam Satu Periode

Telah Diliput

Telah Diliput

Probiotik Domba Terbaik - Terkbukti Meningkatkan Pendapatan 17Juta Dalam Satu Periode

Bagaimanakah proses budidaya domba yang Anda lakukan selama ini? Apakah nafsu makan domba rendah, penambahan bobot lama, keuntungan yang kurang maksimal, kotoran ternak berbau menyengat, dan serangan penyakit jamur ataupun bakteri adalah salah satu masalah yang sering Anda keluhkan?

Jika iya, maka itu artinya Anda harus beralih untuk menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan. Semua bahan alami yang terkandung didalam produk GDM ini berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan ternak, mempercepat pertumbuhan, meningkatkan sistem imun ternak, dan membantu mencegah serangan penyakit.

Dengan begitu, penyerapan nutrisi pada pakan domba dapat diserap secara maksimal serta aroma menyengat pada kotoran ternak akan berkurang. Selain itu, ternak menjadi lebih tahan terhadap serangan penyakit, dan tentu saja semakin sehat dan cepat besar.

Tidak percaya? Ayo simak tabel analisa usaha yang membuktikan bahwa Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan mampu memberikan hasil panen lebih dari Rp.17.000.000 hanya dalam sekali panen.

Data Analisa Usaha Budidaya Domba

Dengan Menggunakan Produk GDM

Berdasarkan hasil analisa usaha budidaya domba diatas, terbukti bahwa Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan mampu meningkatkan produktivitas ternak domba. Pendapatan yang bisa dihasilkan dari budidaya ternak domba adalah sebesar Rp.17.100.000.

Hasil itu didapatkan setelah menjual domba yang berat totalnya adalah 285 kg. Dengan harga penjualan sebesar Rp.60.000/kg, maka peternak bisa mendapatkan hasil panen sebanyak Rp.17.100.000.

Setelah dikurangi dengan biaya sebesar Rp.13.371.000, maka keuntungan bersih yang bisa didapatkan adalah sebanyak Rp.3.729.000 setiap periode panennya. Tentu saja, Anda bisa terus meningkatkan hasil panen dan keuntungan disetiap periodenya setelah mengaplikasikan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan secara rutin.

Bukan hanya keuntungan secara kuantitas yang bisa Anda dapatkan dari hasil membudidayakan domba secara organik, tapi juga keuntungan secara kulitas yang jauh meningkat setelah menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.

Hanya dengan menambahkan produk GDM yang dicampur pada pakan domba, Anda bisa merasakan manfaat lainnya seperti; penambahan bobot lebih banyak, masa panen menjadi lebih cepat, domba lebih sehat dan jarang sakit, perawatan semakin mudah, kotoran bebas bau menyengat, lalat-lalat yang mengganggu berkurang, dan daging yang semakin berkualitas.

Jadi, apakah Anda tidak ingin mendapatkan hasil panen yang optimal? Ayo aplikasikan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan sekarang juga dan dapatkan RP. 17.100.000 hanya dalam sekali panen.

Ingin Sukses Seperti Peternak Domba GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik pada ternak domba.

nomor telp ternak domba

Berikut Manfaat Menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan Pada Ternak Domba

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Mempercepat Penggemukan Domba

Domba membutuhkan tambahan nutrisi yang lebih besar agar dapat memproduksi daging dengan lebih cepat.

Kandungan Asam lemak pada Probiotik domba GDM yang dicampur dengan pakan domba akan berperan penting dalam meningkatkan produksi daging pada ternak domba pedaging.

Meningkatkan Imunitas Domba

Peningkatan kemampuan ternak dalam menyerap pakan domba beserta adanya kandungan bakteri menguntungkan terbukti mampu meningkatkan sistem imun pada domba.

Dengan begitu imunitas pada domba akan meningkat, sehingga dapat terhindar dari serangan penyakit

Meningkatkan Nafsu Pakan Domba

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan mengandung bakteri yang menguntungkan, bakteri tersebut dapat menghasilkan enzim yang berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan pada domba.

Selain itu, sistem pencernaan pada domba juga meningkat. Hal ini terbukti domba mampu menyerap nutrisi dari pakan secara maksimal.

Memperbaiki sistem pencernaan

Memperbaiki sistem pencernaan domba sehingga nutrisi yang terdapat pada pakan domba dapat di terserap secara maksimal.

Dengan begitu kotoran yang di keluarkan cenderung lebih kering dan padat

Mengurangi Bau Amoniak Pada Kandang

GDM dapat mengurangi bau pada kotoran domba, karena penyerapan nutrisi pada pakan domba dapat terserap secara maksimal. Kotoran yang di hasilkan pun cenderung lebih kering sehingga dapat menekan amoniak dalam kandang domba.

Dengan begitu kandang akan semakin sehat dan nyaman bagi ternak domba.

Tim Ahli Domba GDM

Selain kualitas probiotik domba GDM yang premium, kami juga memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer GDM Organik.

Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan tim ahli GDM kami. Sehingga usaha budidaya domba Anda bisa semakin lancar.

Sungguh hasil yang luar biasa!

Setelah menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan , Mitra kami berhasil mendapatkan 17Juta hanya dalam sekali panen.

Ayo ikuti jejaknya sekarang juga

Silahkan Konsultasikan Masalah Seputar Ternak DombaAnda

Kepada Tim Ahli Kami, GRATIS !

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)