Pupuk Kopi Terbaik - Telah Terbukti Meningkatkan Keuntungan 85%

Pupuk Kopi Terbaik – Telah Terbukti Meningkatkan Keuntungan 85%

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Kopi Terbaik - Telah Terbukti Meningkatkan Keuntungan 85%

Berapa besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari hasil budidaya kopi ketika menggunakan pupuk kimia?

Ternyata, keuntungan dari hasil budidaya kopi yang bisa didapatkan oleh salah satu mitra GDM Organik di Ciwidey, Bandung bisa meningkat hingga 85% setelah beralih menggunakan produk GDM Organik.

Selain tebukti meningkatkan keuntungan sebesar 85%, penggunaan pupuk organik GDM juga terbukti dapat memperbaiki kondisi tanah.

Ayo simak hasil analisa usaha budidaya kopi oleh salah satu mitra GDM Organik di Ciwidey, Bandung-Jawa Barat berikut ini:

Analisa Usaha Budidaya Kopi Robusta

Ciwidey , Bandung - Jawa Barat

Berdasarkan hasil analisa usaha diatas, terbukti bahwa lahan yang menggunakan produk GDM Organik bisa mendapatkan keuntungan 85% lebih besar dibandingkan dengan yang menggunakan pupuk kimia.

Lahan yang menggunakan produk GDM Organik, terbukti bisa mendapatkan hasil panen sebesar Rp.13.200.000 setiap bulannya. Sedangkan lahan yang menggunakan pupuk kimia hanya bisa mendapatkan hasil panen sebesar Rp.9.900.000.

Tentu saja, itu mempengaruhi keuntungan yang bisa dinikmati oleh petani. Sebab, petani tadinya hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.2.007.000. Namun, setelah menggunakan produk GDM Organik, Ia bisa menikmati keuntungan lebih besar, yaitu Rp. 3.753.000.

Selain mendapatkan hasil panen dan keuntungan yang jauh lebih besar, mitra GDM Organik ini juga mengaku bahwa proses perawatan kebunnya menjadi lebih mudah. Tanah menjadi lebih subur dan gembur, tanaman lebih sehat, serangan hama berkurang dan ramah lingkungan.

Jadi, apakah Anda juga ingin meningkatkan hasil panen hingga lebih dari 85%? Jangan ragu lagi untuk mengaplikasikan produk GDM Organik sekarang juga

Ingin Sukses Seperti Petani Kopi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Perkebunan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik pada tanaman kopi

pupuk kopi organik

Berikut Manfaat Menambahkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Tanaman Perkebunan Pada Tanaman Kopi

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Tanaman Perkebunan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Meningkatkan Daya Tahan Tanaman Kopi

Produk-produk GDM mengandung bakteri menguntungkan antara lain bakteri Bacillus brevis, Bacillus pumilus dan Bacillus mycoides.

Bakteri-bakteri genus bacillus ini menghasilkan berbagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan daya tahan tanaman kopi terhadap berbagai cekaman, serangan berbagai macam penyakit, persaingan dengan tanaman pelindung dan gulma ataupun cekaman kondisi lingkungan yang kurang mendukung.

Meningkatkan Pertumbuhan Tanaman Kopi

Pupuk kopi GDM terdapat kandungan bakteri Bacillus sp,Pseudomonas sp dan Streptomyces yang secara enzimatis dapat meningkatkan pertumbuhan pada tanaman.

Hal ini dikarena bakteri tersebut dapat menghasilkan "Plant Growth Promoting Rizhobacteria (PGPR)" sebagai Zat Perangsang Tumbuh alami pada tanaman kopi. Sehingga pertumbuhan dan produksi tanaman kopi akan meningkat.

Pertumbuhan yang meningkat disertai efisiensi sarana produksi lainnya otomatis akan semakin meningkatkan keuntungan.

Meningkatkan Hasil Panen Kopi

Tanaman kopi yang diaplikasi secara rutin menggunakan pupuk kopi GDM dapat meningkatkan pertumbuhan pada tanaman.

Dengan pertumbuhan pada tanaman kopi yang meningkat, maka dapat dipastikan hasil panen kopi pun akan meningkat secara maksimal. Terbukti pada tabel diatas, tanaman kopi yang menggunakan produk GDM pendapatkan meningkat 85% jika dibandingkan dengan pupuk kopi kimia.

Memperbaiki kondisi Tanah

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Tanaman Perkebunan memiliki kandungan bakteri Pseudomonas alcaligenes dan Micrococcus roseus. Bakteri tersebut berfungsi untuk menguraikan bahan organik dalam tanah sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia dan pestisida yang otomatis lebih ramah lingkungan.

Pengurangan pupuk kimia dan pestisida ini sejalan dengan cara budidaya kopi berkelanjutan. Dengan cara budidaya berkelanjutan dengan sendirinya akan meningkatkan mutu biji kopi di pasar internasional.

Team Ahli Dari GDM

GDM Organik memiliki tim ahli yang dapat membantu menganalisa serta dapat memberikan solusi terhadap masalah yang Anda hadapi pada tanaman kopi Anda.

Selain itu, tim ahli kami juga dapat membantu dalam merencanakan usaha budidaya kopi Anda, sehingga hasil panen Anda dapat meningkat secara drastis.

Mau hasil pendapatan meningkat hingga lebih dari 85% dibanding pupuk kimia

Ini saat yang tepat bagi Anda untuk mengikuti jejak kesuksesan salah satu mitra GDM dari Ciwidey, Bandung. Pupuk mana lagi yang bisa memberikan selisih keuntungan Sebesar 85%

Ayo aplikasikan pupuk kopi GDM sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Kopi GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Tanaman Perkebunan.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)