Vitamin Ikan Mas – Terbukti Meningkatkan Keuntungan 115% Dibandingkan Probiotik Lain

Telah Diliput

Telah Diliput

Vitamin Ikan Mas Terbaik - Telah Terbukti Meningkatkan Keuntungan 115% Dibandingkan Probiotik Lain

Masih ragu untuk membudidayakan ikan mas? Atau keuntungan dari hasil usaha budidaya ikan mas Anda belum optimal?

Itu artinya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk beralih ke sistem budidaya ikan mas secara organik. Hanya dengan menggunakan vitamin ikan mas GDM Anda bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar, salah satu mitra kami berhasil mendapatkan peningkatkan keuntungan sebesar 115% dibanding dengan produk lain.

Suplemen organik cair GDM Spesialis Perikanan mengandung bakteri yang menguntungkan yaitu bakteri Pseudomonas alcaligenes, Micrococcus roseus, Bacillus mycoides, Bacillus pumillus, Bacillus brevis. Bakteri bakteri inilah yang terbukti dapat meningkatkan keungan budidaya ikan mas.

Data Perbandingan Budidaya Ikan Mas

Menggunakan Vitamin Ikan Mas GDM VS Produk Lain

Berdasarkan hasil analisa diatas, telah terbukti bahwa kolam ikan dengan sistem organik bisa lebih menghemat biaya operasional. Ini terbukti dari biaya operasional pada kolam GDM Organik yang hanya menghabiskan Rp.7.507.423, sedangkan pada kolam yang menggunakan vitamin ikan mas lainnya dapat menghabiskan biaya operasional sebesar Rp.8.562.423.

Bukan hanya menghemat biaya operasional, kolam ikan yang menggunakan sistem organik dan menggunakan produk Suplemen organic cair GDM spesialis Perikanan juga terbukti bisa mempermudah perawatan, mencegah serangan penyakit, mengurangi angka kematian ikan, meningkatkan nafsu makan ikan mas, mempercepat umur panen dan menjaga kondisi kolam tetap bersih.

Terbukti, hasil panen yang didapatkan pada kolam yang menggunakan produk GDM Organik bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.16.200.000. Sedangkan kolam yang menggunakan vitamin ikan mas lainnya hanya bisa mendapatkan hasil Rp.12.600.000.

Maka, keuntungan yang bisa didapatkan pada kolam yang menggunakan produk GDM Organik adalah sebesar Rp.8.692.576, sedangkan kolam yang menggunakan probiotik ikan mas lainnya hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.4.037.576.

Itu artinya, kolam yang menggunakan produk GDM Organik bisa meraup keuntungan 115% lebih besar dibandingkan dengan kolam yang menggunakan vitamin ikan mas lainnya.

Ingin Sukses Seperti Petambak Ikan Mas GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis perikanan.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik pada budidaya ikan mas.

whatsapp ikan mas

Berikut Manfaat Menambahkan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan Pada Budidaya Ikan Mas

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Meningkatkan Pertumbuhan Ikan Mas

Vitamin ikan mas GDM mengandung Bakteri Bacillus pumilus dan Bacillus mycoides yang secara enzimatis dapat meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan kecernaan pakan. Nafsu makan yang tinggi diiringi kecernaan pakan ikan mas yang baik akan meningkatkan penyerapan nutrisi, sehingga pertumbuhan ikan mas akan meningkat.

Pertumbuhan yang meningkat serta disertai dengan efisiensi pakan ikan mas, maka secara otomatis akan meningkatkan keuntungan hasil budidaya.

Memperbaiki Kondisi Air Kolam Ikan Mas

Vitamin ikan mas GDM mengandung bakteri Pseudomonas alcaligenes dan Micrococcus roseus yang berfungsi untuk menguraikan bahan organik terlarut yang berasal dari sisa pakan yang mengendap maupun sisa metabolit berupa fases dan lainnya. Penguraian bahan organik ini akan sangat mengurangi kandungan ammonia (NH₃), nitrit (NO₂) maupun gas hidrogen sulfida (H₂S) yang dapat menyebabkan bau busuk.

Dengan hilangnya gas-gas beracun tersebut, maka kondisi air akan semakin baik yang ditandai dengan meningkatnya kandungan oksigen terlarut dan pertumbuhan pakan alami berupa plankton yang semakin baik.

Tidak Mudah Terserang Penyakit

Probiotik ikan mas GDM mengandung bakteri menguntungkan antara lain, Bacillus brevis, Bacillus pumilus dan Bacillus mycoides.

Bakteri-bakteri genus bacillus ini dapat menghasilkan berbagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan daya tahan pada ikan mas terhadap berbagai cekaman. Serangan berbagai macam penyakit, persaingan karena padat tebar yang tinggi ataupun cekaman kondisi lingkungan yang kurang mendukung.

Team Ahli Dari GDM

Tak perlu ragu untuk menggunakan produk GDM Organik untuk budidaya ikan mas Anda!

Kami memiliki tim ahli yang siap membantu dalam merencanakan usaha budidaya ikan mas, membantu menganalisa dan memberi solusi terhadap masalah yang Anda hadapi. Sehingga hasil panen Anda bisa meningkat drastis.

Sungguh hasil yang luar biasa!

Setelah menggunakan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Perikanan, terbukti keuntungan meningkat sebesar 115% dibanding dengan tanpa GDM

Ayo Gunakan GDM, Sekarang Juga

Silahkan Konsultasikan Masalah Seputar Ternak Ikan Mas

Kepada Tim Ahli Kami, GRATIS !

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)