Pupuk Alpukat Terbaik – Terbukti Mendapatkan 47 Juta Sekali Panen

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Alpukat Terbaik - Terbukti Mendapatkan 47 Juta Sekali Panen

Ingin mendapatkan hasil 47 juta dalam sekali panen dalam budidaya alpukat ?

Tenang, kini Anda bisa mendapatkan hasil panen berlimpah dengan kualitas buah alpukat terbaik dan perawatan yang lebih mudah. Hanya dengan menggunakan produk GDM Organik, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih besar dibandingkan dengan lahan yang tidak menggunakan produk GDM Organik.

Kini, Anda tak perlu khawatir lagi hasil panen yang tidak optimal. Sebab, hanya dengan menggunakan pupuk alpukat GDM Organik, Anda bisa mendapatkan hasil panen 47 juta hanya dalam sekali panen!

Penasaran? Ayo simak penjelasan analisa usaha budidaya alpukat dengan perbandingan antara lahan yang menggunakan produk GDM Organik dan tidak.

Analisa Usaha Budidaya Alpukat GDM , Buah & Daging Lebih Besar, Lebih Tebal

Terbukti Mendapatkan 47Juta Sekali Panen

Berdasarkan tabel diatas, terbukti keuntungan yang didapatkan pada lahan yang menggunakan produk GDM Organik lebih besar dibandingkan dengan lahan yang tidak menggunakan produk GDM Organik.

Terbukti, lahan yang menggunakan produk GDM Organik mampu mendapatkan hasil panen sebesar Rp.47.400.000, sedangkan lahan yang tidak menggunakan produk GDM Organik hanya bisa mendapatkan hasil sebesar Rp.40.650.000.

Tentu saja, keuntungan yang bisa didapatkan juga lebih besar. Pada lahan yang menggunakan produk GDM Organik bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.26.213.000, sedangkan yang tidak menggunakan produk GDM Organik hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp.22.305.000

Selain keuntungan secara kuantitas, lahan yang menggunakan produk GDM Organik juga memiliki kualitas hasil panen yang lebih baik. Diantaranya adalah buah menjadi lebih besar, mulus dan sehat.

Petani juga merasakan keuntungan lain setelah menggunakan pupuk alpukat GDM, seperti lahan menjadi subur dan gembur, sistem imun pohon alpukat menjadi lebih kuat dari serangan hama dan penyakit, serta mempermudah petani dalam merawat pohon alpukatnya.

Itu artinya, hanya dengan menggunakan produk GDM Organik, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, baik secara kuantitas maupun kualitas. Jadi, kapan lagi Anda bisa mendapatkan hasil panen lebih besar dengan perawatan lebih mudah?
Jangan ragu, ayo aplikasikan Produk GDM Organik sekarang juga.

Ingin Sukses Seperti Petani Alpukat GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik pada tanaman Alpukat.

Berikut Manfaat Menambahkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah Pada Tanaman Alpukat

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Buah Lebih Besar & Daging Buah Lebih Tebal

Pupuk Alpukat GDM memiliki kandungan unsur hara makro dan mikro yang lengkap. Dengan begitu kebutuhan nutrisi pada tanaman alpukat akan selalu tercukupi.

Dengan nutrisi yang tercukupi, maka membuat ukuran buah menjadi lebih besar dan daging buah lebih tebal.

Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah mengandung unsur hara Essensial yang lengkap ( Makro dan Mikro), sehingga mampu memberikan suplai nutrisi ke seluruh tubuh tanaman alpukat dengan seimbang.

Pemberian nutrisi yang tercukupi membuat tanaman tumbuh lebih cepat. Dengan begitu tanaman akan lebih cepat panen, dan otomatis akan meningkatkan hasil panen Anda.

Mencegah Serangan Penyakit

Pupuk alpukat GDM memiliki kandungan bakteri apathogen sebagai komposisi utamanya. Bakteri yang terkandung didalam pupuk organik Cair GDM dapat menghasilkan antibiotik yang dapat menekan perkembangan cendawan.

Dengan menekan perkembangan cendawan pada tanaman alpukat, hal ini akan membuat tanaman akan menjadi lebih tahan terhadap berbagai serangan penyakit.

Memaksimalkan Keluarnya Bunga

Bakteri yang terkandung dalam produk GDM mampu menghasilkan phytohormon sehingga dapat memicu memaksimalkan keluarnya jumlah bunga pada alpukat.

Semakin banyak jumlah bunga yang keluar, maka semakin banyak bakal buah yang akan tumbuh. Pupuk alpukat GDM sangat tepat untuk aplikasi di perkebunan, pekarangan maupun di dalam pot.

Meningkatkan Kualitas Media Tanam

Bakteri GDM terbukti dapat menggemburkan tanah, mengembalikan kesuburan tanah, merecovery tanah-tanah yang sudah rusak / bermasalah dengan dihasilkannya beberapa enzim

Sehingga mikroorganisme berguna yang hidup di dalam tanah ( bakteri, cacing, belut dan lain-lain) dapat hidup & berkembang biak lebih optimal. Dengan begitu kualitas media tanam / tanah dapat lebih berkualitas.

Support Tim Ahli Alpukat Dari GDM

GDM Organik memiliki tim ahli yang dapat membantu menganalisa serta dapat memberikan solusi terhadap masalah yang Anda hadapi pada tanaman alpukat Anda.

Selain itu, tim ahli GDM kami juga dapat membantu dalam merencanakan usaha budidaya alpukat Anda, sehingga hasil panen Anda dapat meningkat drastis.

Mau Mendapatkan Hasil Panen Alpkuat yang Melimpah & Kualitas Buah Lebih Baik

Ayo aplikasikan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Alpukat GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)