Pupuk Buah Naga Terbaik – Terbukti Mendapatkan 360Juta Sekali Panen

Telah Diliput

Telah Diliput

Pupuk Buah Naga Terbaik - Terbukti Mendapatkan 360Juta Sekali Panen

Masih ragu menjadi petani buah naga karena takut gagal panen atau hasil panen yang tidak sesuai harapan?

Sebelum menanam, pastikan terlebih dahulu pupuk yang Anda gunakan sudah tepat, sehingga dapat memberikan keuntungan yang sesuai harapan.

Ayo ikuti jejak mitra GDM yang bisa mendapatkan hasil panen Rp.360.000.000 dan terbukti bisa terus meningkatkan produktivitas tanaman buah naga Anda. Hasil panen menggunakan produk GDM Organik terbukti memiliki kualitas yang lebih baik, lebih besar, lebih manis, tahan hama penyakit, dan tentu saja diminati pasar.

Berikut Adalah Data Perbandingan Keuntungan Budidaya Buah Naga Dengan Menggunakan GDM Dan Non GDM.

Data Perbandingan Budidaya Buah Naga,

Dengan Menggunakan Pupuk Organik GDM Dan Pupuk Kimia

Berdasarkan hasil analisa usaha diatas, terbukti bahwa hasil panen buah naga pada lahan yang menggunakan produk GDM Organik lebih unggul secara kualitas dan kuantitas. Sehingga bisa meningkatkan kentungan bersih yang didapat.

Pada lahan yang menggunakan produk GDM Organik bisa mendapatkan hasil panen sebanyak 36.000 kg. sedangkan pada lahan yang kontrol yang menggunakan pupuk kimia hanya bisa mendapatkan hasil panen sebanyak 33.000 kg.

Tentu saja, kuantitas hasil panen yang lebih tinggi menjadikan lahan yang menggunakan produk GDM Organik bisa mendapatkan uang hasil penjualan lebih besar, yaitu Rp.360.000.000 sedangkan lahan kontrol hanya bisa mendapatkan uang hasil penjualan sebesar Rp.330.000.000.

Selain keuntungan secara kuantitas yang lebih tinggi, penggunaan produk GDM Organik juga bisa meningkatkan kualitas keseuburan tanah, menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kualitas hasil panen, seperti buah naga yang mulus terhindar dari penyakit, ukuran buah lebih besar, warna buah naga yang lebih cerah, dan tentu saja rasa yang lebih manis dan segar karena terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Jadi, pupuk buah naga mana lagi yang bisa mendapatkan hasil panen Rp.360.000.000 hanya dalam sekali panen? Ayo aplikasikan Produk GDM Organik sekarang!

Ingin Sukses Seperti Petani Buah Naga GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah.

Hubungi Tim Teknis kami Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Awards

Kualitas dan kuantitas produk serta pelayanan kami adalah yang paling memuaskan, ini terbukti dari berbagai penghargaan yang berhasil kami raih.

Apa Kata Mitra Kami?

Keunggulan produk GDM tidak hanya kami buktikan sendiri, tapi juga telah diakui oleh semua konsumen GDM. Ini adalah testimoni pengguna produk GDM Organik.

Perbedaan pupuk bawang merah non GDM dengan pupuk bawang merah GDM. Terlihat jelas bahwa dengan menggunakan pupuk GDM, bawang merah menjadi lebih besar
pupuk untuk buah naga agar berbuah lebat
Perbedaan pupuk bawang merah non GDM dengan pupuk bawang merah GDM. Terlihat jelas bahwa dengan menggunakan pupuk GDM, bawang merah menjadi lebih besar

Berikut Manfaat Menambahkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah Pada Tanaman Buah Naga

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri premium yang hanya dimiliki oleh produk GDM.

Buah Menjadi Lebih Besar & Lebat

Pupuk Buah Naga GDM mengandung bakteri yang menguntungkan yaitu Bacillus brevis, Bacillus pumillus, Bacillus mycoides, Pseudomonas alcaligenes, Pseudomonas mallei, Micrococcus roseus, Klebsiella oxytoca. Bakteri yang terkandung dalam produk GDM dapat menghasilkan hormon seperti Gibrelin, sitokinin (Kiretin & Zeatin), serta Auksi (AA) yang berfungsi untuk merangsang ukuran buah menjadi lebih besar.

Serta kandungan unsur hara makro & mikro yang lengkap dapat membuat bobot buah naga menjadi lebih berat. Dengan begitu, hasil panen buah naga Anda akan meningkat secara maksimal.

Mencegah Kerontokan bunga & buah naga

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah memiliki kandungan unsur hara makro & mikro lengkap. Dengan kandungan unsur hara makro & mikro yang lengkap, maka dapat mencukupi kebutuhan nutrisi tanaman buah naga.

Sehingga dapat mencegah rontok bunga & buah. Jika rontok bunga & buah dapat dicegah, maka hasil panen pun akan meningkat.

Meningkatkan Daya Tahan Tanaman Buah Naga

Pupuk buah naga GDM dapat menghasilkan antibiotik alami. sehingga dapat meningkatkan daya imunitas tanaman dan dapat mencegah serangan penyakit yang disebabkan oleh cendawan serta bakteri pathogen.

Mitra kami juga telah membuktikannya, Dengan menggunakan produk GDM tanaman buah naga bisa terbebas dari penyakit.

Meningkatkan Proses Biokimia Pada Tanah

Selain mengandung unsur hara makro & mikro lengkap, pupuk buah naga GDM juga mengandung bakteri yang berfungsi untuk fiksasi nitrogen dari udara, pengurai phospor dan merombak bahan organik tanah menjadi unsur N,P,K yang lengkap serta dapat dengan mudah diserap oleh tanaman buah naga.

Dengan kandungan unsur N,P,K yang lengkap, maka tanaman buah naga akan tumbuh secara maksimal.

Meningkatkan Kapasitas Penyerapan Tanah Terhadap Udara dan Air.

Salah satu fungsi bakteri GDM adalah untuk remediasi tanah sehingga tanah lebih gembur, subur dan pori-pori tanah lebih terbuka.

Peningkatan kualitas tanah ini membuat kapasitas penyerapan tanah terhadap udara & air menjadi lebih meningkat. Sehingga proses budidaya tanaman buah naga akan menjadi lebih berkualitas.

Memperpanjang Masa Produktif Tanaman Buah Naga

Bahan organik yang terkandung dalam produk GDM mampu memenuhi kebutuhan unsur hara yang dibutuhkan secara slow release

Sehingga akan memperpanjang masa produktif pada tanaman buah naga.

Team Ahli Buah Naga Dari GDM

GDM Organik memiliki tim ahli yang dapat membantu menganalisa serta dapat memberikan solusi terhadap masalah yang Anda hadapi pada tanaman buah naga Anda.

Selain itu, tim ahli kami juga dapat membantu dalam merencanakan usaha budidaya buah naga Anda, sehingga hasil panen Anda dapat meningkat secara maksimal.

Mau Mendapatkan Hasil 360 Juta Dalam Sekali Panen Buah Naga?

Ini saat yang tepat bagi Anda untuk mengikuti jejak kesuksesan salah satu mitra GDM dari Madura. Hanya dengan menggunakan pupuk untuk buah naga GDM, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaatnya serta dipandu langsung oleh tim Ahli GDM dalam proses budidaya buah naga.

Ayo aplikasikan produk GDM Organik sekarang juga!

Ingin Sukses Seperti Petani Buah Naga GDM

Kini Saatnya Anda Menggunakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Buah.

Hubungi Tim Teknis kami Hanya Dengan Klik Tombol Dibawah Ini.

Untuk Informasi Harga, Cara Pakai, Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami

Dapatkan Harga Spesial

Hubungi Kami Sekarang Juga :

PT. Graha Alam Sempurna

Moca Terrace G11 No.9

JL. Dian Istana, Wiyung 60228, Surabaya

Jam Operasional Kantor (Senin-Jumat Jam 8.00-17.00, Sabtu Jam 8.00-14.00 (Tanggal Merah Dan Hari Besar Libur)