Pak Ketut Dari Bali Membuktikan Kehebatan GDM Pada Budidaya Babi

Pak Ketut Dari Bali Membuktikan Kehebatan GDM Pada Budidaya Babi

budidaya babi

Budidaya babi menjadi salah satu usaha budidaya yang memiliki peluang besar di pasar. Baik di pasar nasional maupun internasional.

Di pasar nasional, babi adalah komoditas utama di beberapa wilayah. Seperti Bali, Jakarta, Medan, dan lainnya. Memahami hal tersebut, Bapak Ketut Sukrawan memutuskan untuk membudidayakan babi, sebagai hewan ternaknya.

Meski begitu, ternak babi yang dilakukan oleh Bapak Ketut juga sempat mengalami beberapa kendala. Mulai dari peningkatan bobot tubuh babi yang lambat, kesulitan mencari pakan yang sesuai, nafsu makan yang sedikit, dan berbagai masalah yang lain.

Bukti GDM Organik Pada Budidaya Babi Milik Pak Ketut

Berusaha untuk mencari solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi selama ini, akhirnya Bapak Ketut menemukan dan mencoba salah satu produk andalan dari GDM Organik, yaitu GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak.

GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak adalah produk suplemen terbaik berbentuk cair yang mengandung unsur macronutrient, micronutrient, dan bakteri menguntungkan yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan ternak. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti limbah organik, rumput laut, minyak hewani, algae dan bakteri menguntungkan.

Beberapa jenis bakteri menguntungkan yang terkandung didalam produk GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak diantaranya adalah Bacillus brevis, Bacillus pumillus, Bacillus mycoides, Pseudomonas alcaligenes, Micrococcus roseus.

Semua bahan-bahan organik yang terkandung di dalam GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak terbukti dapat meningkatkan produksi babi yang dibudidayakan oleh Bapak Ketut.

Bapak Ketut mengungkapkan bahwa GDM sangat bagus. Sebab, Ia merasakan banyak manfaat setelah menggunakan GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak.

Semenjak menggunakan GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak, ternak babinya menjadi lebih sehat, kotorannya menjadi tidak bau, nafsu makannya menjadi lebih besar, sehingga penambahan bobotnya juga menjadi lebih cepat.

Kesehatan babi menjadi lebih baik setelah menggunakan GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak, karena produk ini mengandung macronutrient, micronutrient, dan bakteri menguntungkan yang mampu menjaga kondisi kesehatan ternak untuk selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Selain itu, penambahan GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak juga bermanfaat untuk menjaga nafsu makan ternak babi. Sehingga peternak bisa memberikan berbagai macam pakan untuk ternaknya.

Nah, itulah manfaat penggunaan GDM Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak bagi ternak babi milik Bapak Ketut. Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video berikut ini.

GDM Info
GDM Info
Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *