Hanya sekali pakai GDM Organik, Hasilnya Menggiurkan Pada Budidaya Padi

Hanya sekali pakai GDM Organik, Hasilnya Menggiurkan Pada Budidaya Padi

Hanya sekali pakai GDM Organik, Hasilnya Menggiurkan Pada Budidaya Padi

“Saya menganjurkan ke taman-teman pakai pupuk organik cair GDM, karena lebih irit dan hasilnya maksimal” ujar Bapak Trianto.

Ya, itulah yang diungkapkan Bapak Trianto saat ditemui oleh tim GDM Organik. Sebagai petani padi, Bapak Trianto sebelumnya begitu terbiasa menggunakan produk pupuk kimia. Saat itu, hasil panennya tidak begitu memuaskan dan sering terkena serangan penyakit.

Menyadari hal tersebut, Bapak Trianto berusaha untuk mengganti produk pupuk yang digunakan. Setelah mencoba berbagai jenis pupuk, akhirnya beliau memutuskan untuk berpindah menggunakan produk yang ramah lingkungan.

Pupuk Organik Cair GDM Dapat Menunjang Pertumbuhan Tanaman Padi

GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan adalah pupuk organik cair yang menunjang pertumbuhan dan perkembangan akar tanaman, meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit, serta meningkatkan hasil produksi tanaman. Produk ini terbukti sangat efektif dalam memperbanyak anakan padi, membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan penyakit, serta dapat meningkatkan produksi hingga 50%.

Ternyata benar, setelah menggunakan GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan, Bapak Trianto dapat membuktikan manfaatnya dalam waktu singkat.

“Baru pakai sedikit, hasilnya sudah kelihatan” ungkap Bapak Trianto, sambil menunjuk ke arah tanaman padi miliknya yang tampak begitu subur.

Setelah mengaplikasikan GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan, perkembangan padinya menjadi lebih bagus, buah padi nya tampak lebih berisi, lebih merunduk, bahkan berasnya juga menjadi sangat bagus. Itu artinya, penggunaan GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen padinya.

Semua yang disampaikan oleh Bapak Trianto ini adalah bukti bahwa GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan adalah produk terbaik yang mangandung macronutrient dan macronutrient, serta bakteri menguntungkan yang sangat menguntungkan. Produk-produk GDM organik juga terbukti berkualitas, karena terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Bahan penyusun  GDM Pupuk Organik Cair Spesialis Tanaman Pangan adalah limbah organik, rumput laut, minyak hewani, algae dan bantuan bakteri-bakteri menguntungkan. Jenis bakteri yang terkandung diantaranya adalah Bacillus Brevis, Bacillus Pumillus, Bacillus Mycoides, Pseudomonas Alcaligenes, Pseudomonas Mallei, Klebsiella Oxytaca, dan Micrococcus Roseus.

Itulah testimoni yang diberikan Bapak Trianto kepada tim GDM Organik. Selengkapnya, silahkan klik video berikut:  

GDM Info
GDM Info
Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *