Bapak Handoko Dari Pasuruan Membuktikan Kehebatan GDM Organik Pada Tanaman Padi.

Bapak Handoko Dari Pasuruan Membuktikan Kehebatan GDM Organik Pada Tanaman Padi.

Hasil Panen padi saya jadi lebih banyak setelah menggunakan GDM Organik. Tanaman juga jadi lebih sehat, kebal terhadap serangan hama dan penyakit, serta perawatannya juga jadi lebih mudah“ ucap Bapak Handoko”.

Pernyataan itu diungkapkannya ketika menelpon dan berbincang dengan tim telemarketing GDM Organik. Dengan semangat, petani yang berasal dari Pasuruan – Jawa Timur ini mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan hasil panen yang lebih banyak, namun dengan pengeluaran yang lebih hemat.

Menggunakan Produk GDM Black BOS dan Pupuk Organik Cair GDM

Produk yang digunakannya adalah GDM black BOS dan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan. Bapak Handoko menggunakan GDM black BOS sejak proses pengolahan tanah dan pengolahan tanah dan pemupukan ke 4. Sedangkan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan digunakannya sejak perendaman benih persemaian, dan pemupukan pertama hingga ke lima.

Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan dan GDM Black BOS adalah kombinasi terbaik untuk budidaya padi. Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan akar, batang dan daun tanaman padi, menigkatkan daya tahan tanaman padi terhadap penyakit, serta meningkatkan produktivitas/hasil panen. Ini dikarenakan Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan mengandung 7 jenis bakteri menguntungkan serta unsur hara makro dan mikro lengkap.

Jenis bakteri yang terkandung dalam Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan adalah Bacillus brevis, Bacillus pumillus, Bacillus mycoides, Klebsiella oxytoca, Pseudomonas alcaligenes, Pseudomonas mallei, dan Micrococcus roseus.  Selain itu, produk ini juga mengandung unsur hara makro dan mikro lengkap. Pupuk Organik Cair GDM Spesialis Pangan mengandung C organik, N, P, K, Na, Ca, Mg, Fe, Cu, Zn, Mn, B, Co, Mo.

GDM Black BOS merupakan produk bio organik stimulant yang mengandung 4 jenis bakteri, yaitu; Bacillus subtilis, Micrococcus roseus, Pseudomonas alcaligenes, dan Pseudomonas stutzeri. Selain itu, produk ini juga memiliki fungsi sebagai stimulan bakteri, booster tanah, bioremediasi tanah, mencegah penyakit tular tanah, menggemburkan tanah, dekomposer tanah, dan juga  sebagai penawar racun terhadap logam berat berbahaya.

Kedua produk GDM tersebut menjadi kombinasi terbaik untuk mendapatkan hasil panen padi yang terbaik. Ini sesuai dengan yang diungkapkan oleh Bapak Handoko dalam pesannya melalui whatsapp berikut:

Mitra Pak Handoko
Bukti kehebatan produk GDM pada tanaman padi

Sudah terbuktikan bahwa dengan menggunakan produk GDM, tanaman padi akan menjadi lebih sehat, lebih kebal terhadap serangan hama dan penyakit, serta perawatannya juga jadi lebih mudah.

Jadi tunggu apa lagi. Kini saatnya dulur-dulur mencoba pupuk organik GDM.

GDM Info
GDM Info
Jika dulur-dulur ingin berdiskusi mengenai agrobisnis, dulur-dulur bisa langsung menghubungi tim ahli kami di 0812-600-70-600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *